Warna Ash Blonde Campur Biru

Warna Ash Blonde Campur Biru – Apa kabarmu? Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada yang merayakan Idul Adha! Ini pertama kalinya saya merayakan Idul Adha sendirian, jadi tidak ada yang istimewa jika tidak punya pacar di hari Idul Adha ini.

Ngomong-ngomong, karena aku sendirian dan tidak punya teman (karena semua orang merayakan momen ini bersama keluarga mereka), aku bersenang-senang mengecat ulang rambutku~ #YA memang, karena warna sebelumnya memudar dan aku memendek bulan lalu, jadi itu semua yang tersisa; Residu dari bleaching dan bleaching sebelumnya warnanya sudah tidak putih lagi. Jadi saya memutuskan untuk mencoba mengecatnya dengan warna abu-abu.

Warna Ash Blonde Campur Biru

Warna Ash Blonde Campur Biru

Karena rencana ini dadakan, saya juga dapat mencoba produk baru Miranda Hair Dye dengan warna “Ash Blonde”. Produknya baru dirilis beberapa bulan yang lalu dan masih belum banyak tersedia di supermarket besar seperti Giant, Carrefour dan sejenisnya. Anda bisa menemukan Miranda Ash Brown di toko kelontong modern atau toko riasan serupa.

Miranda Pernanent Hair Color

Saya beli ini seharga Rp 10.000 di ITC BSD, toko rias di lantai atas dan semuanya dekat jembatan penghubung antara ITC BSD dan BSD Junction. Miranda Ash Brown hanya tersedia dalam ukuran kecil, 30ml + 30g kalau tidak salah. Untuk hati-hati, saya menggunakan 2 kotak untuk rambut medium length yang telah diputihkan ombre dengan gaya #alreadystartingtclarifycolor.

Jadi, Anda membacanya, bukan? sudahkah kamu membaca Pura-pura saja membacanya. Biar singkat saja #gajugasih atau lebih tepatnya tata cara dan informasi di atas akan saya rangkum namun dengan hal-hal yang biasa saya lakukan ;> Jadi informasi di bawah ini berdasarkan pengalaman mewarnai rambut saya selama ini, bukan petunjuk di buku. lembaran

Ada hal yang perlu Anda waspadai, terutama bagi Anda yang baru pertama kali ingin mewarnai rambut, seperti tes alergi.

Tes alergi ini untuk memastikan Anda tidak menyesal menggunakan produk yang Anda beli, khususnya pewarna rambut kimia (jika Anda menggunakan pewarna rambut vegan, tidak ada salahnya melakukan tes alergi ini).

Step By Step Mewarnai Rambut Ash Brown Tanpa Bleaching

Tes alergi ini caranya mudah banget, jadi kalau kamu sudah punya produk pewarna rambut ini, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Iya~ ini langkah-langkah tes alergi, mudah kan? Ada baiknya melakukan tes alergi 2-3 hari sebelum pewarnaan rambut!

Langkah pertama tuangkan krim pewarna ke dalam wadah yang telah disediakan. Pewarna krim Miranda berubah dari coklat menjadi putih, itu bagus.

Warna Ash Blonde Campur Biru

Kemudian tuangkan krim penambah warna/pengembang ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata. Warnanya kuning kecoklatan seperti bubur bayi. Jangan khawatir, warna ini akan menjadi warna yang tertera pada kotak pencampur.

Garnier Color Naturals Uc Fashion

Kemudian oleskan krim pewarna secara merata pada rambut yang telah diputihkan dengan tangan (tutupi dengan sarung tangan plastik atau gunakan sisir salon untuk mewarnai rambut). Saya lebih suka menggunakan tangan karena lebih mudah pengaplikasiannya, namun kekurangan dari teknik ini adalah catnya tidak rata.

Tentunya jika menggunakan sisir, pengaplikasiannya sedikit lebih sulit dan menyakitkan, namun hasilnya mudah. Jadi, pilihlah teknik yang Anda sukai dan nyaman. Selain itu, untuk memudahkan mewarnai rambut, sebaiknya bagi rambut menjadi 3 bagian: atas, tengah, dan bawah. Jadi Anda mulai mengecat dari lapisan bawah, lalu lapisan tengah dan atas.

Tahap ketiga, setelah rambut beruban, tutupi rambut dengan shower cap atau alumunium foil atau plastik wrap selama minimal 30 menit. Tapi saya biasanya membiarkannya selama 2-3 jam. Meski, hal ini tergantung kulit kepala masing-masing orang, namun jika merasa tidak nyaman, tidak ada salahnya membilasnya. Untuk pewarna rambut vegan, biasanya saya bungkus sekitar 10 jam semalaman.

Setelah Anda memutuskan untuk membungkus rambut, saatnya menghilangkan warna rambut Anda dengan air hangat atau suam-suam kuku, bukan air panas. Saat Anda menghilangkan warnanya, rambut Anda akan terasa sehalus menggunakan sampo. Pada tahap ini Anda bebas mencuci rambut kembali dengan sampo atau langsung menggunakan Miranda’s Color Protectant untuk membantu menjaga dan melindungi warna rambut Anda.

Ide Ash Blonde X True Blue Garnier Teratas Di 2024

Secara keseluruhan, saya tidak pernah mempermasalahkan produk pewarna rambut Miranda, hanya saja menurut saya produk Miranda lebih cepat pudar dibandingkan Manic Panic atau Pravna.

Namun, perlu diingat bahwa ketahanan warna rambut setiap orang berbeda-beda, tergantung jenis rambut, jenis rambut, dan produk yang digunakan.

Yang paling saya suka adalah hasil warna dari cat abu-abu ini. Warna yang dihasilkan adalah abu-abu dengan tone biru, seperti warna jeans, tidak terlalu mirip dengan kemasannya, tapi menurut saya lebih bagus!

Warna Ash Blonde Campur Biru

Tapi 9-10. Disarankan untuk rambut yang sudah di bleaching sampai batas tertentu untuk menghilangkan warna kuning hasil bleaching dan diberi shampo berwarna ungu.

Warna Garnier Ultra Color Yang Bikin Rambut Kamu Makin Indah

Saat rambut saya transisi ke hitam dan berakar, ubannya tidak keluar karena bleachnya sudah tidak bersinar lagi di bagian itu. Ini adalah kejadian umum saat Anda mewarnai rambut dengan warna lebih terang; Seringkali catnya tidak menempel.

Garnier ash blonde campur biru, ash blonde campur brown, bleaching campur ash blonde, ash blonde campur ungu, ash blonde campur blue, warna ash blonde campur brown, warna rambut ash blonde campur biru, ash blonde campur biru, warna coklat campur ash blonde, ash blonde campur burgundy, miranda ash blonde campur biru, warna ash blonde campur blue

Leave a Comment