Download Video Di Aplikasi Youtube

Download Video Di Aplikasi Youtube – – Pada artikel kali ini admin akan memberikan panduan mengenai 5 aplikasi download video terbaik, termudah dan gratis yang bisa kamu install di smartphone Android kamu.

Baca artikel ini sampai habis dan cobalah sendiri aplikasi-aplikasi tersebut untuk menentukan aplikasi mana yang ingin Anda gunakan untuk mendownload video YouTube dengan cepat, mudah, dan tentunya gratis.

Download Video Di Aplikasi Youtube

Download Video Di Aplikasi Youtube

YouTube adalah aplikasi streaming video terbesar dan terpopuler di dunia dan tetap demikian hingga saat ini. Pasalnya, YouTube dimiliki oleh raksasa Google yang notabene merupakan pengembang Android yang kini banyak digunakan di berbagai perangkat, khususnya smartphone.

Cara Download Video Instagram & Youtube Dari Savefrom

Selain itu, menonton YouTube telah menjadi aktivitas paling populer di kalangan anak-anak dan orang dewasa. Pasalnya di youtube terdapat berbagai macam konten video seperti konten musik, artis terkenal, review film, masakan, komedi, vlog memasak, game dan tutorial yang semuanya populer dan banyak dicari oleh para pengguna internet.

Dengan banyaknya konten di YouTube, orang-orang mulai mengembangkan kebiasaan berbeda dalam menikmati konten YouTube. Orang cenderung menonton video langsung di YouTube dan juga berulang kali mendownload dan menonton video YouTube untuk ditonton nanti, seperti tutorial memasak dan konten musik.

Misalnya download video YouTube ke MP3 bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi berikut ini. Tentu saja, selain menghemat rating, ini berarti Anda bisa menikmati kontennya berulang kali.

Selain itu, Anda juga dapat memilih kualitas video yang ingin diunduh. Semakin tinggi gambarnya, semakin besar pula ukuran file yang ingin diunduh. Jadi baca juga : Cara memperkecil ukuran file. Ubah ukuran video di Android tanpa kehilangan kualitas gambar.

Anti Repot! 6 Cara Gratis Download Video Youtube Tanpa Software Dan Aplikasi Apapun

Di bawah ini adalah 5 aplikasi pengunduh video YouTube terbaik dan gratis untuk Android yang pernah Anda coba dan mungkin menarik bagi Anda. Silakan pilih semua atau coba saja aplikasi mana yang menurut Anda terbaik untuk mendownload video YouTube.

1. Snaptube YouTube Downloader Aplikasi pertama untuk mendownload video dari YouTube adalah SnapTube YouTube Downloader. Selain mendownload video YouTube, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mendownload video dari platform lain seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

Pada aplikasi ini Anda dapat mendownload video YouTube dengan kualitas HD dengan mengklik tombol yang disediakan oleh aplikasi. Oleh karena itu, Anda tidak ingin repot mendownload aplikasi tambahan.

Download Video Di Aplikasi Youtube

Tonton video YouTube di bawah untuk mengunduh SnapTube versi asli dari situs web.

Cara Download Video Youtube Dengan Sangat Mudah

Selain itu, Anda dapat menikmati YouTube tanpa gangguan komersial apa pun. Tentunya untuk melakukan ini Anda harus mendownload versi modifikasinya terlebih dahulu. Anda dapat dengan mudah mendapatkan versi modifikasi ini karena dipublikasikan di banyak situs web. Cari saja di Google.

2. TubeMate YouTube Downloader Aplikasi untuk mendownload video dari YouTube yang kedua adalah TubeMate YouTube Downloader. TubeMate YouTube Downloader memungkinkan Anda mengunduh beberapa video YouTube sekaligus. Setelah itu, video yang diunduh akan langsung tersimpan di memori ponsel dan bisa diakses melalui galeri.

3. Videoder YouTube Downloader Aplikasi pengunduh video YouTube ketiga yang bisa Anda gunakan adalah Videoder YouTube Downloader. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang mirip dengan YouTube. Bedanya disini Anda juga bisa mendownload dari platform lain seperti TikTok, Instagram, Facebook, Soundcloud, Hotstar dan masih banyak lagi lainnya.

Pengalaman yang ditawarkan sangat sederhana, meski hanya ada sedikit iklan. Tapi itu tidak terlalu mengganggu, jadi jangan khawatir. Aplikasi ini juga dapat diunduh untuk perangkat seperti Android, Windows dan Mac. Fitur Pengunduh YouTube Videoder:

Cara Download Video Youtube Di Laptop Tanpa Aplikasi, Enggak Perlu Ribet

4. Dentex Youtube Video Downloader Aplikasi pengunduh video YouTube yang keempat adalah Dentex Youtube Video Downloader. Aplikasi ini didesain sederhana dan minimalis sehingga Anda dapat menggunakannya dengan mudah. Desain sederhana inilah yang menjadi keunggulan utama Dentex karena pengguna tidak merasa bingung bahkan saat pertama kali menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, kecepatan pengunduhan aplikasi ini sangat cepat, sehingga aplikasi ini dirancang khusus untuk pengunduhan video. Fitur Utama Pengunduh Video Youtube Dentex:

5. VidMate HD Video Downloader Aplikasi pengunduh video YouTube yang kelima adalah VidMate HD Video Downloader. Aplikasi ini seperti kombinasi TubeMate dan SnapTube, menjadikannya aplikasi pengunduhan video tercepat dan terbaik yang pernah ada.

Download Video Di Aplikasi Youtube

Keunggulan lainnya adalah VidMate memiliki aplikasi browser bawaan untuk mengunduh konten dari YouTube dan Instagram, Dailymotion, Soundcloud, Tumblr, dan platform lainnya. Fitur Pengunduh Video HD VidMate:

Inilah Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Nah itulah 5 aplikasi download video YouTube terbaik untuk Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat mendownload video YouTube dengan mudah, cepat dan tentunya gratis. Saya harap ini membantu. Halo Admin, Tekno Pintar, Orang Pintar – Seringkali orang bertanya bagaimana cara download video YouTube dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi.

Sebenarnya ada banyak pilihan, sangat sederhana. Yang kita butuhkan hanyalah link video YouTube yang ingin kita download dan masukkan ke situs download video milik Google.

Sampai saat ini youtube sangat populer, apalagi saat ini sudah tersedia video-video yang bermanfaat, indah dan menghibur sehingga banyak orang yang mencari cara download video youtube tanpa aplikasi apapun.

Baca selengkapnya: Cara download video Facebook ke ponsel tanpa aplikasi khusus untuk dicoba, mudah dan gratis

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah Dan Praktis, Bisa Langsung Tersimpan Di Galeri Hp

Jadi kita bisa melihat-lihat buku dan menunjukkannya kepada orang-orang di sekitar kita. Masalahnya adalah meskipun ada beberapa video bermanfaat di YouTube, namun durasinya panjang.

Artinya menelusuri koleksi internet kita membutuhkan banyak waktu dan kebanyakan orang hanya ingin mendownloadnya.

Baca selengkapnya: 3 Cara Membersihkan Sampah Ponsel Tanpa Aplikasi yang Perlu Anda Ketahui dengan Penyimpanan Internal Kecil.

Download Video Di Aplikasi Youtube

Namun, selalu ingat untuk menggunakan aplikasi resmi dan aman untuk menghindari risiko malware atau pencurian data. ***

How To Easily Download Youtube Videos Using Idm, Can Be Faster

Kode Redeem FF Terakhir Tanggal 27 April 2024 Masih Aktif, Klaim Sekarang Dan Dapatkan Reward Menarik Gratis

Hasil Prediksi Liga Inggris West Ham vs Liverpool, H2H dan Cek Skuad 27 April 2024

Berikut daftar HP Vivo terbaru tahun 2024 lengkap dengan detail harga dan speknya.

Nah, ponsel mid-range terbaik berikut spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi Poco F5 yang menggunakan chipset Snapdragon 7+ Gen 2.

Is There A Way To Download Youtube Videos On Yt Revanced?

HP Poco

10 Aplikasi yang Akan Membantu Anda Mendapatkan Gaji! Apakah Anda ingin tahu apa itu? Sekarang lihat di bawah

Menghasilkan uang itu mudah, cukup unduh Facebook dan Instagram dan dapatkan puluhan atau ratusan juta! Inilah caranya

Download Video Di Aplikasi Youtube

Hanya dengan satu ponsel kamu bisa menghasilkan jutaan, pulsamu akan tebal dalam waktu singkat.

Cara Download Video Youtube Mudah Tanpa Aplikasi

Periksa prediksi hasil Wolves vs Luton Premier League, H2H dan lineup pada 27 April 2024

Simak prediksi skor, H2H dan susunan pemain Juventus vs AC Milan di Serie A Italia 27 April 2024

Simak prediksi Liga Inggris Manchester United vs Burnley 27 April 2024, juga H2H dan Liga Champions

Sri Mulyani menjelaskan kisah, biografi, dan karier Salshabilla Andriani yang dituduh sebagai pihak ketiga dalam hubungan Rizki Nazar dan Sifa Haju dalam kasus pembelian sepatu Rp 10 juta yang viral.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi? Cari Tahu 3 Caranya Di Sini!

YouTube merupakan salah satu aplikasi yang banyak diunduh oleh pengguna Android dan iOS. Tak kalah dengan WhatsApp yang saat ini memiliki lebih dari 10 miliar pengguna.

Dari video yang sedang tren hingga video terbaru, YouTube menawarkan kemampuan untuk melihat semua jenis video. Untuk mengaksesnya, aplikasi berlogo merah ini mengharuskan pengguna selalu terkoneksi internet agar video yang diinstal dapat berjalan dengan lancar.

Namun bagaimana jika suatu saat pengguna tidak selalu terhubung dengan Internet di jaringan tersebut? Tenang saja karena ada cara menonton video dari YouTube tanpa terkoneksi internet dengan cara mendownload video tersebut atau menyimpannya secara offline.

Download Video Di Aplikasi Youtube

Dari berbagai sumber (21/10), berikut 7 cara menonton video YouTube secara offline.

Cara Download Video Dari Youtube

Anda tidak perlu berpikir terlalu jauh karena YouTube sendiri telah memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna mengunduh video dari aplikasi. Namun untuk mendapatkan fitur premium, pengguna harus membayar sekitar Rp 100.000. 60.000 per bulan, tapi jangan putus asa karena YouTube menawarkan uji coba gratis selama satu bulan untuk pengguna YouTube Premium pertama kali.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi di luar YouTube, ada website bernama YT5S. YT5S adalah situs web yang digunakan oleh pengguna YouTube yang ingin mendownload video dari aplikasi ini.

Selain YT5S, ada website dengan nama yang hampir sama yaitu YT1S. YT1S, kurang lebih seperti YT5S, dirancang untuk mereka yang ingin mendownload video YouTube dan menontonnya secara offline.

Cara lain untuk mendownload video dari YouTube adalah situs web bernama FastFrom. FastFrom merupakan website berlogo oranye yang memudahkan penggunanya mendownload video dari Internet.

Aplikasi Download Video Youtube Terbaik Dan Gratis

Y2Meta juga bisa menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang ingin mendownload video dari YouTube. Cara aksesnya sangat sederhana: pengguna menyalin link video yang ingin diunduh dan mengklik opsi video jika ingin mengunduh video dan mengklik opsi MP3 jika ingin mengunduh lagu.

Lalu ada website bernama KeepVid. KeepVid telah dikenal sebagai pengunduh video YouTube selama beberapa waktu dan mudah diakses oleh siapa saja yang ingin mengonversi tautan video YouTube ke format MP3 untuk musik atau format MP4 untuk video.

Terakhir ada website bernama SaveFrom yang dikenal sebagai website download video dari YouTube.

Download Video Di Aplikasi Youtube

Anda dapat menggunakan situs web ini tidak hanya untuk mendownload video dari YouTube, tetapi juga untuk mendownload video dari Instagram, Facebook, dll. Dapat juga digunakan untuk mendownload lebih banyak video

Mudah Banget! Inilah Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Yang Bisa Kalian Coba Dengan Mudah

Download video di youtube tanpa aplikasi, aplikasi download video di youtube, aplikasi untuk download video youtube di laptop, aplikasi download video youtube di android, aplikasi download video youtube di hp, aplikasi download video youtube di iphone, aplikasi yg bisa download video di youtube, aplikasi download video youtube di laptop, aplikasi buat download video di youtube, aplikasi download video youtube di play store, aplikasi download video di youtube ke galeri, aplikasi download video dan mp3 di youtube

Leave a Comment