Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor

Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang memungkinkan penggunanya mengobrol tanpa menyimpan nomor telepon tujuan. Wah, jadi nggak ribet lagi!

Seperti yang kita ketahui, sebelum kita mulai chatting di WhatsApp, kita perlu mendaftarkan nomor teleponnya terlebih dahulu. Karena WhatsApp hanya bisa mengenali nomor telepon dari daftar kontak kita saja.

Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor

Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor

Kita juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau menggunakan WhatsApp API resmi untuk mengklik chat, biasanya dalam bentuk link. Namun semua itu sudah tidak diperlukan lagi dengan fitur-fitur yang ada pada WhatsApp versi terbaru.

Mengirim Whatsapp Tanpa Simpan Nomor Dengan Kirimwa.id

Kita mungkin ragu untuk memulai percakapan dengan nomor yang belum disimpan atau menyimpannya, karena WhatsApp telah mengintegrasikan fitur ini di dalamnya, sekarang menjadi sederhana. Fitur ini telah tersedia untuk semua pengguna di Android dan iOS. Jadi bagaimana cara menggunakannya?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk ikon “Mulai Obrolan Baru” di menu obrolan. Setelah itu, masukkan nomor telepon yang tidak dikenal pada bilah pencarian atau kotak pencarian.

WhatsApp kemudian akan memeriksa apakah nomor tersebut ada dalam daftar kontak Anda, jika tidak, WhatsApp akan mencarinya di luar daftar kontak.

Jika nomor tersebut terhubung ke WhatsApp, hasilnya akan ditampilkan dan Anda dapat mengklik tombol “Chat” untuk langsung memulai percakapan dengan nomor tersebut tanpa menyimpannya terlebih dahulu ke daftar kontak Anda.

Anti Ribet, Ini Cara Broadcast Wa Tanpa Save Nomor

Chat wa tanpa save nomor, aplikasi chat whatsapp tanpa save nomor, whatsapp chat tanpa save nomor, chat wa tanpa save kontak, chat orang tanpa save nomor, chat tanpa save nomor, cara chat whatsapp tanpa save nomor, aplikasi whatsapp tanpa save nomor, whatsapp tanpa save nomor, kirim whatsapp tanpa save nomor, broadcast whatsapp tanpa save nomor, apk chat wa tanpa save nomor

Leave a Comment