Cek Kartu M3 Sudah Registrasi

Cek Kartu M3 Sudah Registrasi – Tahukah Anda bahwa pemerintah melalui Menteri Komunikasi dan Informatika telah mengeluarkan perintah baru tentang pendaftaran ulang Kartu Tunai yang benar berdasarkan data kependudukan NIK dan KK?

Pertanyaan ini sungguh ramai dengan pro dan kontra. Pemerintah tidak membuat peraturan ini dengan sia-sia dan seharusnya mempertimbangkan dampaknya, misalnya untuk mencegah kejahatan seperti pertukaran SIM dan peretasan rekening bank virtual.

Cek Kartu M3 Sudah Registrasi

Cek Kartu M3 Sudah Registrasi

Hal ini sesuai dengan Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2016 tentang Pendaftaran Pengguna Jasa Telekomunikasi Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Jasa Telekomunikasi untuk Kejahatan dan Terorisme. Prosedur ini diperketat bagi pengguna kartu ponsel.

Usb: Cara Cek Dan Mengganti Data Registrasi Kartu Indosat Mentari Im3

Mulai tanggal 31 Oktober 2017, berlaku prosedur baru untuk registrasi kartu tunai dengan nomor KK dan NIK KTP. Orang yang tidak ingin mendaftar berisiko diblokir atau tidak bisa dihubungi. Tapi bagaimana cara mendaftarnya?

Setiap operator memiliki beberapa cara berbeda untuk mendaftarkan kartu ATM. Namun berikut ini syarat atau dokumen yang diperlukan sebelum kita mendaftar :

¤ ID Kependudukan (E-KTP atau NIK di KK. Pelanggan dibawah 17 tahun tanpa KTP dapat menggunakan NIK-ID di KK.

Berbeda dengan pelanggan Telkomsel dan XL, Mentari atau IM3, Indosat Ooredoo memiliki lebih sedikit cara untuk mendaftar kartu prabayar.

Cara Cek Registrasi Nik Ktp Kartu Im3 (indosat Ooredoo)

Berapa nomor yang bisa didaftarkan pengguna untuk NIK dan KK yang sama? Tanggapan resmi perusahaan adalah sebagai berikut.

Pendaftaran ulang dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017 dan masa verifikasi pada tanggal 28 Februari 2018. Apabila SMS dinyatakan valid maka nomor tetap aktif. Daftar untuk kenyamanan dan keamanan.

Panduan pendaftaran satu menit dapat Anda cek di website Kominfo Cek Informasi Pendaftaran IM3 Indosat, Cara Cek Informasi Pendaftaran Mentari, Cara Mengganti Kartu Indosat Mentari IM3 Informasi Pendaftaran, Handphone, Kartu SIM, Tips » Cara Cek dan Ganti Kartu Indosat Mentari IM3 informasi pendaftaran

Cek Kartu M3 Sudah Registrasi

Informasi pendaftaran SIM seluler berada di antara tidak penting dan sangat penting. Jika kartu digunakan dengan lancar, informasi pendaftaran tidak relevan. Namun jika kartu SIM rusak karena pemakaian lama, hilang entah kemana atau terjatuh ke laut, maka informasi registrasi kartu SIM menjadi sangat penting. Apalagi jika kartu SIM tersebut digunakan untuk akun-akun penting. Digunakan sebagai rekening bank seluler atau untuk keperluan bisnis.

Biaya Ganti Kartu Indosat Dengan Nomor Yang Sama

Namun masalah tersebut bisa teratasi jika nomor kartu sim yang bermasalah didaftarkan sesuai dengan detail kartu pribadi pemilik. Segera datang ke kantor operator untuk memesan kartu baru tanpa biaya tambahan. Pendingin operator hanya menanyakan dan melihat KTP asli dan menghubungkannya dengan informasi yang terdaftar di sistem. Jika data sesuai dengan data pribadi Anda, operator akan segera membuatkan kartu baru tanpa biaya tambahan.

Sehubungan dengan hal diatas, kali ini saya akan mencoba menulis bagaimana cara mengecek dan mengubah informasi registrasi pengguna layanan telepon Indosat khususnya pengguna kartu sim Mentari dan Im3. Cara ini bisa dilakukan pada smartphone Android, Blackberry dan iPhone. Pada artikel kali ini kita akan menggunakan smartphone Android.

Informasi (#3) ini diperoleh dari hasil query (#2) yang dikirimkan ke CS Indosat oleh @IndosatCare (#1) melalui akun Twitter Indosat Care.

Jika Anda tidak mendapatkan respons saat pertama kali mengirim pesan, coba kirim pesan itu lagi. Saat menulis artikel ini saya mengirim pesan meminta untuk mengubah informasi saya sebanyak 2 kali (#2 dan 3) dan kemudian menerima pesan balasan (#4) dari 4444 (#1) yang mengatakan “Anda telah mendaftar ulang”. … “

Cara Mengaktifkan Kartu Indosat Yang Sudah Mati Halaman 2

Untuk memastikan proses registrasi ulang atau penggantian data berhasil, Anda harus melakukan pengecekan melalui aplikasi MyIm3 (berlaku untuk nomor kartu SIM Mentari dan MyIm3). Berikut cara memeriksanya:

4. Ketik cari MyIm3 (No. 1) atau MyCare, akan muncul MyIm3 (No. 2) lalu tekan tombol INSTALL (No. 3).

Jika Anda tidak ingin menikmati ekspresi wajahnya, lewati foto gadis itu. Klik LANJUTKAN di bagian bawah (lihat gambar berikutnya, klik LANJUTKAN).

Cek Kartu M3 Sudah Registrasi

Email atau nama pengguna (panah nomor 2). Jika Anda tidak memiliki alamat email, Anda cukup menggunakan nama pengguna Anda. Nama pengguna ini dapat Anda pilih sendiri dengan menggunakan kombinasi huruf dan angka. Misalnya Sayabisa123. Simpan nama pengguna ini karena akan digunakan saat Anda login.

Trik Transfer Kuota Indosat Mudah Dan Cepat

Masukkan password pilihan Anda (panah nomor 3) Jika ingin password muncul saat Anda mengetik, klik gambar mata bergaris (nomor 3a). Anda menentukan kata sandi Anda sendiri dengan minimal 8 karakter, huruf dan angka. Surat harus huruf besar. Misalnya passwordnya adalah Selamat45. Yang terpenting, simpan kata sandi Anda.

Masukkan kembali kata sandi yang dimasukkan sebelumnya (panah nomor 4). Jika Anda ingin password muncul saat Anda mengetik, klik gambar mata bergaris (#3a). Hal ini harus dilakukan untuk menghindari memasukkan kata sandi yang salah.

Anda akan menerima kode registrasi melalui SMS ke nomor Indosat Anda yang terdaftar (panah no. 1). Jika Anda belum menerima kode registrasi setelah 2 menit, klik tombol “kirim lagi” (panah no. 4). Jika Anda menerima kode registrasi melalui SMS, masukkan kode registrasi (panah #2). Lalu klik KIRIM (panah #3)

7. Layar selanjutnya akan menginformasikan bahwa pendaftaran berhasil, seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Klik OK (panah merah)

Cara Mudah Registrasi Kartu Selular Prabayar

Anda akan menerima pesan SMS bertuliskan “Selamat, Anda telah mendaftar myIM3…”. Ini juga termasuk nama pengguna Anda (#1) dan kata sandi (#2).

8. Lihat informasi pendaftaran. Bagian ini harus terbuka di komputer karena alasan tertentu. Buka web browser di laptop atau komputer Anda dengan link ini https://mycare.indosatooredoo.com. Laptop atau komputer harus terhubung ke Internet. Sekarang klik menu Buat akun baru (lihat panah merah)

9. Masukkan nomor Indosat Anda (panah #1). Masukkan kode yang ada (panah #2) lalu klik daftar (panah #3).

Cek Kartu M3 Sudah Registrasi

11. Masukkan “kata kunci” yang diterima oleh pesan di bagian “kata kunci” pada bagian 10 (panah #1). Kemudian klik tombol “berikutnya” (panah #2)

Cek Fakta] Yang Benar Dan Salah Tentang Registrasi Kartu Sim Prabayar

Setelah itu akan muncul layar berikut dengan nomor kartu SIM Indosat Anda (#1). Kemudian tekan tombol “pilih” (#2)

Ingatlah bahwa pada awal artikel ini, ketika Anda mengirim pesan untuk mengubah informasi Anda, Anda hanya mengirimkan nomor KTP dan nomor KK (ULANG#Е-КТП NO.KK#No.KK#), tetapi dengan informasi terdaftar dan tambahan nama simsalabin. (No. 2) dan Alamat (No. 6) Informasi Pribadi Menurut pemerintah Indonesia, Anda harus mendaftarkan kartu SIM ketika Anda menerima nomor ponsel dari berbagai penyedia layanan telekomunikasi. Tanpa registrasi, kartu tidak dapat digunakan secara normal. Dengan kartu SIM terdaftar, Anda dapat melakukan panggilan dan mengaktifkan kontrak data internet. Indosat, salah satu jaringan telekomunikasi di Indonesia, telah menyebarkan jaringannya secara luas di sebagian besar wilayah. Paket Indosat juga lebih murah dan kuota lebih banyak. Inilah sebabnya mengapa banyak orang menggunakan kartu Indosat untuk melakukan panggilan atau mengakses Internet. Jika Anda ingin menggunakan kartu Indosat, Anda perlu mengetahui cara mendaftar kartu Indosat. Pada artikel kali ini kami akan memberikan Anda informasi tentang registrasi kartu Indosat.

Menurut Undang-Undang Pendaftaran, Anda harus menyerahkan dokumen tertentu terlebih dahulu sebelum mendaftarkan kartu Anda. Tergantung pada spesialisasi Anda, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan berbeda.

Persyaratan terpenting yang perlu Anda persiapkan adalah E-KTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik) atau Kartu Keluarga (Kartu Keluarga). Sebab, mereka memerlukan Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebanyak 16 digit dan Nomor Kartu Keluarga (Nomor Kartu Keluarga) sebanyak 16 digit dari warga negara Indonesia (WNI).

Move On Ke Esim: Fakta Hingga Cara Aktivasi Smartfren, Xl Dan Indosat

Perlu diketahui, jika Anda tidak memiliki nomor E-KTP atau NIK di kartu keluarga, Anda tidak akan bisa mendaftar.

Setelah menyiapkan semua dokumen penting yang disebutkan di atas, kartu Indosat dapat didaftarkan dengan berbagai cara seperti SMS, online, belanja, dll. Di sini Anda dapat memilih metode apa saja untuk mendaftarkan kartu Indosat Anda.

Cara daftar kartu Indosat yang pertama adalah melalui SMS. Anda dapat menyelesaikan registrasi kartu Indosat dengan mudah hanya dengan beberapa langkah sederhana. Namun apakah Anda pengguna baru atau pengguna lama, ada beberapa perbedaan dalam prosesnya.

Cek Kartu M3 Sudah Registrasi

Tentunya Anda dapat mendaftarkan kartu Indosat Anda melalui situs resmi Indosat. Di sini Anda dapat mendaftarkan kartu Anda dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

Ids01 Nomor Cantik Indosat On Siap Pakai Kartu Perdana Im3 Prabayar

Jika Anda tidak ingin menggunakan kedua cara di atas, Anda bisa menggunakan cara terakhir untuk mendaftarkan kartu Indosat Anda dengan mengunjungi toko Indosat terdekat. Anda dapat mengunjungi toko Indosat kapan saja. Namun Anda perlu membawa persyaratan yang diperlukan seperti KTP dan KK ke toko CS Indosat untuk mendaftarkan kartu Indosat Anda. Petugas CS akan memeriksa dokumen yang diserahkan dan bila tidak ada kendala lain akan memasukkan nomor registrasi. Anda kemudian dapat logout dan menggunakan kartu Indosat Anda seperti biasa.

Jika Anda sudah melakukan registrasi kartu Indosat melalui SMS namun masih ragu dengan form registrasi kartunya, Anda bisa melihat contoh form registrasi kartu di bawah ini. Ini akan membantu Anda berhasil mendaftarkan kartu.

Biasanya setelah prosedur registrasi kartu Indosat, Anda akan mendapatkan pesan status registrasi setelah beberapa menit. Jika tidak, Anda dapat mengecek status pendaftaran dengan mengirimkan SMS “INFO#NIK” atau “INFO#MSISDN” ke 4444. Jika Anda menerima pesan bahwa nomor tersebut terdaftar, Anda dapat menggunakan berbagai layanan kartu Indosat seperti nelpon, SMS, koneksi internet , dll.

Hanya tiga nomor terbatas yang dapat didaftarkan dengan nomor KTP yang sama, sehingga Anda dapat membatalkan pendaftaran nomor tersebut jika sudah tidak digunakan lagi. Di sini Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk membatalkan pendaftaran kartu Indosat Anda melalui SMS, online atau melalui telepon.

Xl Axiata Luncurkan Layanan E Sim, Aktivasi Via Kode Qr

Jika Anda ingin berhenti berlangganan

Cek kartu sudah registrasi, cek kartu m3 sudah 4g, cek kartu simpati sudah registrasi, cek registrasi kartu m3, cek kartu im3 sudah registrasi, cek kartu xl sudah registrasi, cara cek registrasi kartu m3, cek kartu halo sudah registrasi, cek kartu as sudah registrasi, cek kartu axis sudah registrasi, cek kartu telkomsel sudah registrasi, cara cek kartu m3 sudah registrasi atau belum

Leave a Comment