Cara Whatsapp Tanpa Save Nomor

Cara Whatsapp Tanpa Save Nomor – Sebagai aplikasi yang populer dengan lebih dari 2 miliar pengguna, WhatsApp telah menjadi alat promosi yang strategis. Salah satunya adalah fungsi siaran yang kini memungkinkan Anda mengirim siaran WA tanpa menyimpan nomor pelanggan. Bagaimana cara mengirim siaran WA tanpa menyimpan nomornya?

Siaran tanpa menyimpan nomor WhatsApp (WA) adalah cara mengirim pesan ke beberapa nomor pengguna tanpa memilih ulang daftar nomor penerima. Untuk menggunakan WA Broadcast tanpa menyimpan nomor, Anda cukup menggunakan WhatsApp Business API (atau biasa disebut WABA).

Cara Whatsapp Tanpa Save Nomor

Cara Whatsapp Tanpa Save Nomor

WABA adalah WhatsApp Business canggih yang dirancang khusus untuk keperluan bisnis dengan banyak fitur canggih yang tidak ditemukan pada WhatsApp Business standar. Fitur siaran WABA memungkinkan Anda melakukan siaran ke banyak nomor tanpa batas. Anda tidak perlu menyimpan lagu untuk disiarkan. Sehingga kinerja agen usaha Anda lebih efisien.

Mau Tau Cara Chat Wa Tanpa Save Nomor? Ini Dia Caranya

Kontak bisnis sebaiknya menggunakan siaran tanpa menyimpan karena dapat membuat pengiriman pesan ke beberapa kontak pelanggan bisnis menjadi lebih mudah dan cepat. Jadi agen Anda tidak perlu mengirimkan kontak pelanggan satu per satu yang memakan waktu dan tidak efektif. Jadi, penggunaan siaran ini memudahkan agen mengirimkan promosi ke beberapa klien bisnis tanpa menyita banyak waktu kerja mereka. Hasilnya, tujuan penjualan bisnis tercapai lebih cepat.

Kelebihan siaran WA tanpa reservasi nomor yang pertama adalah banyak pengguna yang bisa dihubungi. Fungsi utama lembaga penyiaran adalah menyampaikan pesan kepada massa. Ini memungkinkan Anda menjangkau banyak pelanggan secara bersamaan. Fasilitas ini dapat mempengaruhi tingkat turnover perusahaan.

Keuntungan lain dari menyiarkan WA tanpa reservasi nomor adalah agen dapat menggunakan waktunya dengan lebih efisien. Menggunakan siaran tanpa menyimpan nomor membuat Anda tidak perlu menyalin ulang setiap pesan yang ingin Anda kirim ke setiap pengguna. Sebab, jika menggunakan cara manual akan memakan banyak waktu dan tenaga. Sehingga akan mempengaruhi produktivitas agen. Dengan Broadcast Anda dapat membuat waktu kerja agen 33% lebih efisien.

Manfaat selanjutnya adalah Anda dapat menekan biaya operasional. Karena siaran ini bisa Anda manfaatkan sebagai media promosi dengan harga yang lebih murah dibandingkan promosi melalui media lain seperti website, iklan, brosur, dan lain sebagainya.

Cara Kirim Whatsapp Tanpa Simpan Nomor Ke Kontak

Manfaat utamanya adalah bisnis Anda dapat meningkatkan penjualan. Banyak manfaat WA Blast di atas yang berkaitan dengan kemampuan bisnis Anda dalam meningkatkan penjualan. Bayangkan saja, jika Anda bisa menjangkau banyak pelanggan dalam waktu singkat, pasti akan meningkatkan konversi penjualan bisnis Anda.

Penyiaran adalah fitur yang tersedia di WhatsApp Business API. Biaya bulanan akan dibebankan pada saat penggunaan. Facebook akan mengirimkan faktur ke email Anda pada minggu pertama setiap bulan.

Tapi jangan khawatir! Facebook menawarkan skalabilitas dan tanpa biaya (gratis) untuk 1.000 percakapan pertama per bulan. Percakapan ini diprakarsai oleh konsumen dan perusahaan.

Cara Whatsapp Tanpa Save Nomor

Daftar penerima yang akan menjadi target siaran Anda. Anda dapat mengelompokkan diri Anda sendiri dengan menentukan nama daftar untuk setiap daftar penerima yang Anda buat. Misalnya: pelanggan produk A, pelanggan produk B, dll.

Mudah! Cara Blast Whatsapp Tanpa Save Nomor

Setelah daftar penerima berhasil dibuat, langkah selanjutnya adalah membuat template pesan siaran yang akan Anda kirimkan. Anda juga dapat memanggil nama kontak secara otomatis di templat pesan. Ada juga fitur call-to-action (CTA) berupa tombol dan respon cepat.

Dll. Untuk respons cepat, nanti Anda dapat menentukan beberapa opsi “pilih cepat” untuk balasan pesan Anda, seperti “Ya, saya tertarik!”, atau “Apakah ada penawaran lain?” dll.

Templat pesan siaran yang Anda buat terlebih dahulu diperiksa oleh Facebook untuk memastikan Anda tidak melanggar syarat dan ketentuan mereka. Dan pastikan template yang Anda buat tidak ada.

Setelah template postingan disetujui oleh Facebook dan statusnya disetujui. Selamat! Templat pesan Anda siap dikirim ke ribuan pelanggan Anda. Selanjutnya Anda hanya perlu mengklik tombol Kirim Sekarang dan semua pesan akan terkirim ke penerima secara bersamaan secara real time.

Cara Akses Whatsapp Web Di Hp Dan Berbagai Trik Wa Lainnya

Karena siaran tanpa menyimpan nomor hanya dapat dilakukan melalui WhatsApp Business API, Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu. WhatsApp Business API hanya dapat diakses jika Anda bekerja sebagai Penyedia Solusi WhatsApp Business (BSP). Namun, pastikan Anda bekerja sama dengan BSP tepercaya atau partner WhatsApp resmi, seperti . Bekerja dengan BSP ilegal membuat akun bisnis Anda berisiko diretas dan data dicuri.

Penyiaran adalah salah satu fitur WhatsApp Business API. Untuk mendapatkannya, Anda perlu mendaftarkan nomor perusahaan Anda ke mitra resmi WhatsApp. Tim kemudian mengembangkan fitur siaran yang Anda butuhkan.

Pastikan Anda mendaftar pada partner WhatsApp resmi yang terpercaya seperti ini, demi kenyamanan dan keamanan Anda, dan juga untuk mendapatkan layanan support terbaik yang akan memberikan jawaban cepat jika Anda menemui kendala di kemudian hari.

Cara Whatsapp Tanpa Save Nomor

Kemudian BSP WhatsApp akan membantu Anda terverifikasi di Facebook Business Manager. Proses ini sangat penting untuk membuktikan bahwa perusahaan Anda adalah perusahaan yang sah dan resmi. Apalagi Anda hanya perlu menyiapkan dokumen seperti:

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Telepon

Setelah proses verifikasi berhasil. Anda dapat mulai menggunakan Broadcast dengan masuk ke dashboard/layanan partner WhatsApp resmi pilihan Anda. Kemudian Anda bisa mengikuti cara di atas untuk mengirim siaran tanpa menyimpan lagunya.

Sebagai partner resmi WhatsApp di Indonesia, kami dapat membantu bisnis Anda mendapatkan fitur WA Blast menggunakan WhatsApp Business API. Dengan cara ini Anda dapat mengirim pesan siaran tanpa harus khawatir nomor bisnis Anda diblokir.

Tim kami tidak hanya aman dan dapat diandalkan, tetapi juga siap membantu Anda dan memberi Anda layanan dukungan terbaik. Dengan mendaftar di Anda juga dapat menggunakan fitur WhatsApp Business API lainnya seperti WA Green Check, WA Chatbot atau WhatsApp Bot, tugas chat per agen dan masih banyak lagi.

Cara broadcast whatsapp web tanpa save nomor, cara blast whatsapp tanpa save nomor, cara broadcast whatsapp tanpa save nomor, aplikasi whatsapp tanpa save nomor, chat whatsapp tanpa save nomor, cara kirim broadcast whatsapp tanpa save nomor, kirim whatsapp tanpa save nomor, cara kirim whatsapp tanpa save nomor, cara broadcast di whatsapp tanpa save nomor, cara broadcast whatsapp business tanpa save nomor, whatsapp tanpa save nomor, broadcast whatsapp tanpa save nomor

Leave a Comment