Cara Rekam Layar Realme C15

Cara Rekam Layar Realme C15 – Realme merupakan brand smartphone yang menawarkan beragam produk di semua lini. Untuk seri lawasnya ada Realme GT Neo 2 dan Realme 9 Pro + 5G. Perangkat ini menjadi perbincangan karena fitur-fiturnya yang sangat tinggi dengan harga yang terjangkau.

Pemasok asal China ini dinilai berhasil menekan biaya produksi untuk berbagai rentang. Salah satu kesuksesan mereka adalah Realme C15. Ya, smartphone ini merupakan ponsel kelas menengah yang mampu memasang banyak teknologi.

Cara Rekam Layar Realme C15

Cara Rekam Layar Realme C15

Realme C15 cocok banget untuk digunakan pelajar. Karena harganya yang diperkirakan kurang dari Rp 1,6 juta, orang tua tidak akan merasa terbebani. Pada kesempatan kali ini, Selasa (22 Maret), kami akan merangkum 7 kelebihan ponsel Realme C15 beserta kekurangannya.

Realme Ui Tips & Trik: Bilah Samping Cerdas

Penyimpanan energi baterai sangat penting bagi perangkat. Realme C15 memiliki baterai 6000 mAh. Ini merupakan angka yang sangat besar untuk sebuah ponsel kelas ekonomi. Dengan fitur ini, pengguna bisa merasakan sensasi memutar musik tanpa gangguan selama 60 jam. Tak hanya itu, Realme C15 mampu memutar YouTube hingga 28 jam.

Realme C15 juga memiliki teknologi Super Hemat Daya. Artinya perangkat ini mampu bekerja hingga 2,9 hari dan baterai hanya tersisa 5%. Pengguna tetap bisa menggunakan aplikasi yang sering dibuka seperti WhatsApp. Perangkat juga didukung pengisian cepat 18W.

Realme menawarkan 4 lensa untuk kamera seri C15. Kamera utamanya adalah kamera sudut lebar 13MP. Keunggulan lainnya adalah kamera ultra-wide-angle yang mampu memotret dengan sudut hingga 119 derajat. Dua kamera lainnya adalah kamera hitam putih 2MP dan kamera belakang 2MP.

Seri Realme C15 hadir dengan teknologi Super Nightscape. Sensor ini memungkinkan Anda memotret objek dalam kondisi minim cahaya atau gelap. Selain itu, ada teknologi AI untuk kamera selfie.

Review Realme C15: Stamina Luar Biasa, Kinerja Biasa Saja

Chipset MediaTek Helio G35 menjadi otak dari Realme C15. Chip ini dilengkapi dengan teknologi HyperEngine yang membantu memaksimalkan kinerja perangkat saat digunakan bermain game dan aplikasi lainnya. SoC ini diproduksi dalam proses 12 nm dan memiliki kekuatan hingga 2,3 GHz. Untuk GPU, ponsel ini menggunakan desain PowerVR GE8320.

Realme menyediakan RAM 3 GB yang bisa diupgrade hingga 4 GB. RAM yang digunakan LPDDR4X dengan standar eMMC 5.1. Dari segi penyimpanan internal, Realme C15 memiliki varian 64GB dan 128GB. Dengan memori sebesar itu, pengguna akan menikmati beragam program yang dapat diinstal dengan mudah. Tidak hanya itu, pengguna juga akan menikmati kecepatan pemrosesan kamera dan kemudahan menyimpan gambar.

Untuk melindungi privasi pengguna Realme C15, pabrikan menawarkan fitur buka kunci sidik jari instan. Fitur ini terletak di panel belakang yang mudah diakses dengan jari. Selain itu, terdapat fitur face unlock yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan. Jangan lupa Realm juga memiliki fitur perlindungan kata sandi seperti pola, angka, dan huruf.

Cara Rekam Layar Realme C15

Realme C15 memiliki desain yang menarik. Produsen menawarkan warna gradien dengan bentuk geometris yang memberikan kesan artistik pada produk. Desain perangkat ini terinspirasi dari ikan terbang di laut. Oleh karena itu, ada dua pilihan warna: silver dan biru.

Harga Hp Realme C15 Terkini Dan List Spesifikasi Terbaru

Realm menawarkan perangkat berkualitas yang tahan cipratan dan penyok. Selama pengujian stabilitas, perangkat C15 dijatuhkan 56 ribu kali dari ketinggian 56 cm. Artinya, pengguna tidak perlu khawatir perangkat terjatuh dari meja atau air tumpah saat digunakan. Pasalnya, Realme C15 cukup bertenaga untuk sebuah ponsel entry-level.

Berikut beberapa kelebihan Realme C15. Namun ponsel ini memiliki banyak kekurangan. Berikut adalah beberapa kelemahan yang mungkin Anda alami dengan perangkat ini.

Realme C15 bisa dijadikan power bank berkat kapasitas baterainya yang besar. Caranya sangat sederhana, cukup lengkapi diri Anda dengan kabel OTG dan USB, dan Anda sudah bisa mengisi daya ponsel lainnya. Namun, hal ini hanya dilakukan dalam situasi darurat.

Realme C15 masih menggunakan port pengisian daya USB 2.0. Desain ini tentunya banyak ditemui di perangkat seharga Rp 1 jutaan, termasuk seri C15. Namun hal ini sangat disayangkan karena saat ini sudah banyak seri yang memiliki port USB Type-C. Selain itu, pengguna mungkin mengalami beberapa masalah karena sifat port yang tidak dapat diubah.

Cara Merekam Layar Ada Suara Di Hp Realme Tanpa Aplikasi

Realme C15 memiliki layar yang sangat luas yaitu 6,5 inci. Namun dari segi kualitas grafis, seri ini terbilang kurang optimal dengan resolusi HD+. Artinya, pengguna tidak bisa menikmati tampilan warna yang detail dan halus. Saat memutar Netflix pun, smartphone ini hanya bisa mendapatkan kualitas 720p.

Ketebalan Realme C15 mencapai 9,8 mm. Hal ini dikarenakan baterai yang terpasang berkapasitas besar. Apalagi ponsel ini sangat berat, yakni 209 gram. Oleh karena itu, pengguna membutuhkan kantong ekstra untuk membawa ponsel ini.

Cara rekam video layar, rekam layar realme c15, cara rekam layar realme, cara rekam layar bersuara, rekam layar hp realme c15, cara rekam layar hp, layar hp realme c15, cara rekam layar di pc, cara rekam layar samsung, cara rekam layar pakai suara, rekam layar realme, cara rekam layar di laptop

Leave a Comment