Cara Mengganti Background Repost Story Ig

Cara Mengganti Background Repost Story Ig – Berbagi momen spesial di jejaring sosial kini menjadi kebutuhan, terutama bagi para influencer, brand, toko online, atau pengguna aktif. Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan untuk berbagi momen spesial baik berupa foto maupun video, dengan berbagai fitur yang membantu membuat konten yang diunggah menjadi lebih indah dan menarik. Karena dengan bantuan berbagai fitur yang tersedia, Anda semakin mudah berkreasi dan membuat postingan menarik yang akan meningkatkan engagement akun Instagram Anda.

Salah satu fitur Instagram yang bisa Anda gunakan untuk membagikan momen Anda di Instagram adalah fitur Story Repost. Fitur Story Repost memungkinkan Anda membuat cerita dengan memposting ulang konten yang diunggah oleh orang lain yang menyukai akun Anda. Biasanya, ketika Anda merepost Instagram Story seseorang, maka secara otomatis background Instagram Story yang di-repost tersebut akan berwarna solid. Namun, Anda memang bisa mengubah background repost Instagram Story Anda dan membuatnya lebih menarik. Jadi bagaimana Anda menambahkan latar belakang ke repost cerita Instagram Anda? Deskripsi lengkapnya dapat ditemukan di bawah ini!

Cara Mengganti Background Repost Story Ig

Cara Mengganti Background Repost Story Ig

Untuk mengubah background Instagram repost Stories Anda agar lebih menarik dan menarik, Anda bisa menyimak dan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Melakukan Repost Karya Orang Lain, Sah Sah Saja?

3. Biasanya Instagram akan memilih warna default postingan sebagai warna background. Jika Anda merasa warnanya terlalu poppy atau asyik, Anda bisa beralih ke warna lain yang sesuai selera Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik alat menggambar.

4. Selanjutnya, Anda dapat memilih warna latar belakang yang sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda menemukan warna yang tepat, klik dan tahan di mana saja pada latar belakang hingga warna pilihan Anda memenuhi seluruh latar belakang.

Selain mengubah warna background saat repost Instagram Story Anda, Anda juga bisa menambahkan GIF di background agar Instagram Story Anda lebih atraktif dan menarik. Beberapa langkah yang dapat Anda lakukan antara lain:

2. Selanjutnya, ketuk tombol Stiker. Kemudian pilih GIF dan cari GIF dengan kata “awareness” atau kata kunci apa pun yang sesuai dengan keinginan Anda. Setelah itu pilih GIF yang paling cocok atau sesuai.

Cara Mengganti Background Repost Story Ig Android

3. Jika Anda memilih GIF yang sesuai, letakkan GIF di bagian atas postingan atau di sudut mana pun yang Anda suka. Kemudian klik di tengah postingan Instagram untuk menampilkannya di depan semua GIF. Jadi GIF tersebut ditempatkan di belakang postingan sebagai background.

Jika Anda kurang puas dengan fitur GIF atau warna background polos retweet Instagram Story Anda, Anda juga bisa mengganti background menggunakan foto diri Anda atau foto apa pun dari kamera ponsel Anda. Oleh karena itu, langkah Anda mungkin termasuk:

1. Pertama, pastikan Anda telah membagikan postingan Anda ke Instagram Stories. Lalu seret ke layar sehingga separuh teks berada di luar layar.

Cara Mengganti Background Repost Story Ig

2. Ambil foto asli Anda (atau foto apa pun yang Anda inginkan sebagai latar belakang) dari opsi rol kamera di stiker. Kemudian perluas foto tersebut hingga menutupi seluruh layar kecuali bagian terkecil di bagian atas (yang dapat Anda manipulasi). Kemudian klik cuplikan di atas dan pesan asli Anda akan muncul. Kemudian seret ke bawah dan letakkan di tempat yang Anda inginkan di layar. Anda dapat mempertahankan efek sentuhan tanpa tangkapan layar yang terlihat.

Cara Merubah Background Warna Di Insta Story Instagram

Sesederhana itu, bukan? Beberapa tips dan trik di atas bisa Anda ikuti atau terapkan untuk mengubah atau menambahkan background retweet Instagram story Anda agar menarik dan atraktif. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam membagikan momen dan pesan Anda di Instagram menjadi lebih menarik. Jika Anda ingin tips dan trik media sosial atau informasi menarik dan terkini seputar dunia bisnis, media sosial, digital dan teknologi, klik di sini!

Harus tahu! Berikut 5 tips membuat Insta story. Berikut adalah 6 tips yang perlu diingat sebelum mengadakan giveaway. Berikut 5 tips membuat judul artikel SEO yang efektif. Cara mudah memposting konten di TikTok secara otomatis sesuai jadwal Anda. Kamu harus tahu! Pelajari 4 Strategi Efektif untuk Pemasaran Digital

Di bidang kecerdasan buatan (AI), OpenAI adalah pionir inovatif yang selalu mendorong batasan dari apa yang mungkin. suara…

TikTok belakangan ini menjadi media sosial terpopuler. Selain menjadi salah satu platform dengan pengguna aktif…

Cara Mengganti Background Story Instagram

“Kami adalah digital marketing agency yang berpusat di Surabaya. Kami telah membantu lebih dari 100 pelaku usaha meningkatkan kehadiran brand mereka di dunia digital.”

Cara repost story ig menggunakan background, cara ganti background repost story ig, repost story ig dengan background, cara repost story ig dengan background foto, cara mengganti background repost story ig iphone, cara repost story ig pake background, cara repost story ig ada background, cara repost postingan ig ke story dengan background foto, cara mengganti background repost ig, cara repost story ig pakai background, cara repost story ig dengan background, cara repost story ig

Leave a Comment