Cara Mengetahui Undertone Warna Kulit

Cara Mengetahui Undertone Warna Kulit – Halo gadis-gadis cantik! ✨ Saat memilih produk makeup, terkadang kita bingung karena tidak tahu persis jenis kulit kita dan shade produk apa yang cocok untuk kita ✨ Sungguh, membuat kita tidak nyaman bukan? Aku mau kasih tau cara mengetahui warna kulit kita, mudah kok!

Namun sebelum saya kasih tahu caranya, kamu perlu tahu apa itu kulit dan jenis kulit apa saja, baca gambarnya baik-baik! 🥰

Cara Mengetahui Undertone Warna Kulit

Cara Mengetahui Undertone Warna Kulit

1. Letakkan tangan Anda di tempat yang terang, termasuk lampu, atau di luar ruangan yang terkena sinar matahari.

Tes Cara Menentukan Undertone Kulit Dengan Mudah

2. Selanjutnya tentukan warna saraf Anda, apakah sejuk, netral, atau hangat. Bagian bawah dapat diketahui dengan mengidentifikasi urat-urat yang tampak lebih cerah. Kalau warnanya hijau berarti undertone kamu hangat, dan kalau warnanya biru berarti undertone kamu cool. Namun jika Anda kesulitan membedakannya, seperti campuran warna hijau dan biru keunguan di atas, mungkin Anda memiliki kulit netral.

Itu benar! ✨ Gampang kan? Kalau kamu sudah tahu warna undertone kamu, entah itu foundation, bedak, atau yang lainnya, memilih makeup jadi lebih mudah! 🥰 Pernahkah Anda mengalami noda pada kulit karena salah memilih riasan? Ataukah wajah Anda akan menjadi abu-abu seiring berjalannya waktu karena perubahan warna alas bedak? Anda mungkin tidak memahami warna kulit Anda.

Jika pembuluh darah Anda berwarna biru atau ungu, rona kulit Anda dingin. Sedangkan jika pembuluh darah Anda berwarna hijau, suara bagian bawah Anda akan terasa hangat. Jadi jika tipe saraf Anda berada di tengah, maka suara Anda netral.

Jika Anda merasa pantas memakai perhiasan emas, bisa dipastikan rona kulit Anda hangat. Jika perhiasan perak terlihat bagus untuk Anda, berarti rona kulit Anda keren. Jika bagus untuk menggunakan semuanya, Anda akan mendapatkan warna netral.

Kenali 5 Cara Mengetahui Undertone Kulit Wajah, Pakai Kertas Putih

Jika warna dasar tanah seperti coklat atau hijau terlihat bagus pada warna kulit Anda, itu berarti Anda memiliki warna dasar hangat. Namun, jika Anda lebih cocok dengan warna permata dengan saturasi, seperti biru dan ungu, rona kulit Anda akan menarik. Terakhir, jika Anda merasa nyaman menggunakan kedua warna tersebut, Anda bisa memiliki tone yang netral.

Area sekitar rahang merupakan tempat terbaik untuk melihat warna ‘sebenarnya’ kulit kita. Menemukan titik awal yang baik untuk bidang ini adalah salah satu cara untuk memahami suara Anda yang sebenarnya.

Setelah footer Anda benar, tinggal mencocokkannya dengan bantalan atau alas bedak yang Anda pilih. Bagi Anda yang memiliki celana dalam hangat, Anda bisa menggunakan bantal berwarna kuning. Sedangkan yang undertone bisa menggunakan bantal berwarna pink. Dan bagi yang bernuansa netral, Anda bisa memilih bantal dengan warna pink atau kuning.

Cara Mengetahui Undertone Warna Kulit

Mencari bantalan ringan dengan penutup besar yang serasi dengan riasan Anda? Holy Flawless BB Cushion jawabannya. Formulanya ringan namun mampu menutupi bekas luka di wajah. Bagi mereka yang ingin mencocokkan warna dan warna kulit Anda, lihat ini! Ternyata ada beberapa trik nyata yang bisa Anda lakukan agar tidak salah memilih warna alas bedak dan terlihat abu-abu atau abu-abu. Salah satunya menyentuh bagian bawah kulit. Undertone adalah warna bagian dalam kulit yang tidak terlihat dari atas atau tidak terlihat dengan mata telanjang. Mengetahui warna kulit Anda akan membantu Anda menemukan warna alas bedak, riasan, lipstik, dan pakaian yang sempurna.

Cara Mudah Mengetahui Undertone Kulit

Bagaimana cara mengetahui warna kulit agar tidak salah memilih shade? Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti. 🤗

Cara termudah untuk mengetahui warna kulit Anda adalah dengan melihat warna pembuluh darah di pergelangan tangan Anda. Ini bisa lebih terlihat di bawah sinar matahari atau lampu.

Jika warna detak jantung Anda ungu kehijauan, berarti Anda memiliki nada yang tenang. Biasanya untuk orang berkulit putih dan warna yang biasanya dipilih adalah warna paling terang dengan sedikit undertone pink.

Jika warna saraf Anda merupakan campuran hijau, biru, dan ungu, berarti Anda memiliki tone netral. Ini maksudku, pilih warna yang lebih terang tapi sedikit kuning.

Apa Perbedaan Skin Tone Dan Under Tone? Bagaimana Cara Menentukan Under Tone?

Jika denyut nadi Anda berwarna hijau, berarti Anda memiliki nada hangat. Shade yang biasa dipilih adalah warna yang sedikit berkilau dengan perpaduan warna emas, madu, dan karamel.

Cara mengetahui undertone kulit dengan warna nadi, cara mengetahui warna undertone kulit, cara mengetahui undertone kulit wajah, cara mengetahui undertone kulit kita, cara mengetahui undertone wajah, cara mengetahui jenis undertone kulit, mengetahui undertone kulit wajah, cara mengetahui undertone kulit, cara mengetahui skin tone dan undertone, mengetahui undertone kulit, cara mengetahui warna undertone kulit wajah, cara menentukan warna undertone kulit

Leave a Comment