Cara Mengembalikan Perekam Layar Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Perekam Layar Yang Terhapus – Pernahkah Anda menghadapi situasi di mana rekaman berharga Anda dari ponsel OPPO tiba-tiba terhapus? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian.

Namun, Anda dapat mencoba mengembalikan rekaman yang terhapus di ponsel Oppo dalam beberapa langkah. Ikuti panduan lengkap ini untuk memperbaiki masalah ini.

Cara Mengembalikan Perekam Layar Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Perekam Layar Yang Terhapus

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa folder tempat rekaman Anda biasanya disimpan. Buka aplikasi rekaman di ponsel OPPO Anda dan periksa apakah file rekaman masih ada.

Cara Merekam Layar Hp Realme Untuk Membuat Konten

Folder rekaman default berbeda-beda tergantung model Oppo Anda, tetapi biasanya terletak di File Explorer > Rekaman.

Beberapa model ponsel Oppo memiliki opsi pemulihan data bawaan. Fitur ini memungkinkan Anda memulihkan data yang terhapus, termasuk rekaman suara.

Ada banyak aplikasi online yang dapat membantu Anda memulihkan rekaman yang terhapus di ponsel Oppo.

Kehilangan rekaman berharga di ponsel Oppo Anda bisa membuat stres. Namun, sesuai panduan di atas, ada beberapa cara untuk memulihkan rekaman yang terhapus.

Cara Atasi Aplikasi Smartphone Sering Force Close, Ini Penyebabnya

Dari memeriksa folder hingga menggunakan fitur pemulihan bawaan atau perangkat lunak pemulihan pihak ketiga, pilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan dan model ponsel Oppo Anda.

Ingat juga betapa pentingnya mencadangkan data Anda secara teratur untuk menghindari kehilangan data di masa mendatang. Saya harap panduan ini bermanfaat bagi Anda. Semoga beruntung! Tak perlu panik atau khawatir berlebihan karena ada banyak cara mengembalikan video yang terhapus permanen di ponsel OPPO dengan cepat dan mudah, termasuk bagi yang baru pertama kali melakukannya.

Ada dua cara untuk memulihkan video yang terhapus secara permanen di ponsel Anda tanpa menggunakan aplikasi. Mari kita jelaskan langkah-langkahnya di bawah ini. Berikut tutorialnya:

Cara Mengembalikan Perekam Layar Yang Terhapus

Mengembalikan video yang terhapus di ponsel OPPO tidaklah sulit karena pabrikan OPPO telah membekali perangkatnya dengan fitur ini

Pulihkan File Rekaman Audio Yang Dihapus Apk Untuk Unduhan Android

Sama seperti di iOS dan laptop/PC, foto dan video yang dihapus dari galeri tidak akan hilang selamanya.

Namun fitur ini hanya akan Anda temukan pada seri terbaru OPPO dengan colorOS 3.2 (Android 7.1), ColorOS 5.0 (Android Oreo), ColorOS 5.1, ColorOS 5.2, ColorOS 5.2.1, ColorOS 6.0 (Android Pie). , ColorOS 6.0 (Android 9 Pie), ColorOS 6.0.1 dan ColorOS 7.0 (Android 10).

Informasi lebih lanjut bagi yang mungkin belum tahu. Anda hanya dapat mengembalikan video Sampah ke Galeri jika durasinya kurang dari 30 hari. Itu kemudian akan dihapus secara permanen dan Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk memulihkannya.

File tersebut akan tetap berada di sampah selama 60 hari berikutnya.

Bagaimana Cara Mengembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Di Android?

Berikut beberapa aplikasi gratis yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan video yang terhapus dan tidak terhapus dari galeri ponsel OPPO:

Selain gratis, alasan utama lainnya mengapa kami merekomendasikan EaseUS MobiSaver adalah antarmuka sederhana yang membuatnya mudah dipahami.

EaseUS MobiSaver mendukung 3GP, MP4, AVI, MOV dan format video lainnya. Namun format foto yang didukung adalah JPEG, GIF, PNG, TIFF dan BMP. Jadi bagaimana cara menggunakan EaseUS MobiSaver untuk memulihkan video yang terhapus di ponsel OPPO:

Cara Mengembalikan Perekam Layar Yang Terhapus

Karena ukurannya yang kecil, Dumpster sering disebutkan dalam diskusi tentang memulihkan video yang terhapus secara permanen di ponsel OPPO. Diuraikan oleh

Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Hp, Bisa Dilakukan Tanpa Aplikasi Tambahan

Keunggulan lainnya adalah aplikasi dapat digunakan tanpa root, serta antarmuka yang modern dan mudah dinavigasi. Pengembang aplikasi memastikan bahwa proses pemulihan telah selesai

Aplikasi ini sangat bagus, tetapi tersedia sebagai file APK, artinya tidak tersedia di Google Play dan Anda harus menginstalnya secara manual. Kamu tahu

Seri OPPO F7, A95, A96, A91, A92S, A76, A77, A74, A71, A745G, A57, A59S, A565G, A57, A54, A55S, A51, A53, A565G, A57, A54, A57, A54, A53, A39, A333, A36, A30, A31, A16K, A16, A15S, A16E, A15, A11S, A11K, A11S, NEO 9/A37, A7, A9, A3S, A5, A1, PO OPPO Temukan dan OPPO.

Anda mungkin memperhatikan bahwa memulihkan video yang terhapus secara permanen di ponsel OPPO tidak sesulit yang Anda bayangkan, terutama jika OPPO bekas Anda memiliki fitur ini.

Mudah! Cara Merekam Layar Di Hp Realme C2

Cara mengembalikan rekaman layar yang terhapus permanen, cara mengembalikan rekaman layar yang terhapus, cara mengembalikan video rekaman layar yang terhapus, cara mengembalikan video perekam layar yang terhapus permanen, cara mengembalikan video perekam layar yang terhapus di hp xiaomi, cara mengembalikan perekam layar yang terhapus di hp xiaomi, cara mengembalikan rekam layar yang terhapus, cara mengembalikan video tangkapan layar yang terhapus, cara mengembalikan tangkapan layar yang terhapus, cara mengembalikan video perekam layar yang terhapus, cara mengembalikan video rekam layar yang terhapus, cara mengembalikan perekam layar yang hilang

Leave a Comment