Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Tanpa Aplikasi

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Tanpa Aplikasi – – Kita mungkin tidak sengaja menghapus file atau folder dari flash drive kita. Atau mungkin beberapa file kita terinfeksi virus untuk dihapus. Tentu saja kita kesal, apalagi file ini sangat penting.

Namun jangan khawatir, dengan semakin majunya teknologi ternyata ada cara untuk memulihkan file yang terhapus di flashdisk kita. Karena nyatanya file kita tidak akan hilang dari flashdisk. Lalu bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus dari flashdisk?

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Tanpa Aplikasi

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Tanpa Aplikasi

Nah kali ini saya akan kasih tahu cara mengembalikan file yang terhapus dari Flashdisk dengan mudah. Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dari Flashdisk Ikuti langkah dibawah ini.

Cara Format Flashdisk Yang Baik Dan Benar Di Windows 10

Kali ini saya akan membagikan 2 cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, yaitu menggunakan aplikasi tambahan dan tanpa menggunakan program tambahan. Simak saja langkah-langkahnya berikut ini.

Jika Anda menghadapi masalah hilangnya file dan data penting secara tidak sengaja karena serangan virus pada komputer atau perangkat penyimpanan Anda seperti flash drive atau hard drive eksternal, iMyFone D-Back Hard Drive Recovery Expert adalah solusi pemulihan data profesional. . Perangkat lunak ini mendukung pemulihan berbagai format file dari berbagai jenis media atau bahkan komputer yang terinfeksi virus.

Tidak hanya itu, iMyFone juga telah merilis software khusus pemulihan perangkat Android bernama D-Back Android Data Recovery. Untuk mulai menggunakan iMyFone D-Back, silakan unduh versi D-Back yang sesuai dengan sistem operasi Anda (Windows/Mac). Berikut langkah-langkah menggunakan iMyFone D-Back:

3. Setelah proses pemindaian selesai, data yang dapat dipulihkan akan muncul. Periksa data mana yang ingin Anda pulihkan, lalu klik Pulihkan.

Pusing? Ini Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus

1. Pertama pastikan flashdisk anda sudah terpasang di laptop/PC anda. Kemudian buka CMD di laptop/PC anda. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

2. Kemudian masukkan alamat drive yang ingin Anda cari (tempat penyimpanan flash drive tersebut). Misalnya kita simpan ke partisi D, ketik saja D: maka akan berubah menjadi D:>. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

4. Periksa apakah file Anda sudah pulih atau belum. Jika tidak kembali, Anda bisa menggunakan cara berikut ini.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Tanpa Aplikasi

4. Kemudian pilih file yang ingin Anda pulihkan: gambar, video, musik, dokumen, atau apa pun. Namun jika Anda lupa format file, klik All Files. Kemudian klik Berikutnya. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Cara Menghapus File & Folder Yang Tidak Bisa Dihapus

5. Kemudian pilih lokasi file yang ingin Anda hapus. Namun, jika Anda tidak ingat, pilih “Saya tidak yakin”. Kemudian klik Berikutnya. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

6. Kemudian pilih “Enable Deep Scan” untuk melakukan pemindaian lebih dalam. Kemudian klik Mulai. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

8. Tentukan dimana letak partisi flashdisk. Kemudian klik tombol Pindai. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

9. Kemudian Anda akan melihat beberapa file yang terhapus dari flashdisk Anda. Pilih file mana yang ingin Anda pulihkan. Klik tombol Periksa. Kemudian Anda dapat melihat informasi tentang file tersebut. Jika menurut Anda ini benar, klik Reset. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Terbaca Di Pc/laptop

10. Kemudian cari file yang ingin Anda pulihkan. Lalu klik oke. Seperti pada gambar di bawah ini.

12. Lalu pilih “Simpan kedua file” agar file lain dengan nama yang sama tidak hilang. Seperti pada gambar di bawah ini.

Dan bagaimana? Caranya sangat mudah dan simpel sekali bukan? Sekarang kita tidak perlu khawatir jika file atau folder di flashdisk kita terhapus. Cara-cara di atas bisa langsung kita lakukan.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Tanpa Aplikasi

Berikut cara memulihkan file yang terhapus di Flashdisk dengan mudah. Anda dapat melihatnya sebagai berikut. Jika artikel ini dapat membantu anda, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka juga dapat dengan mudah memulihkan file yang terhapus dari Flashdisk. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Maaf jika ada kesalahan. Terima kasih 🙂

Cara Mengembalikan File Terhapus Di Flashdisk (100% Work)

Download berbagai aplikasi terbaru mulai dari Windows, Android, driver dan sistem operasi gratis hanya di sini:

Seorang penikmat kopi yang menyukai hujan dan berpikir serta memimpikan mimpinya menjadi kenyataan. Ini adalah lingkungan yang sangat aktif. Bentuknya yang kecil, mudah dibawa dan memudahkan pekerjaan manusia terutama laptop. Sayangnya, alat ini rentan terhadap virus dan dapat menyebabkan hilangnya file. Jika hal ini terjadi, ada cara memulihkan file yang terhapus di flashdisk tanpa aplikasi. Cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk tanpa aplikasi

Jika Anda ingin memulihkan data yang hilang dari flash drive, Anda perlu mengikuti beberapa langkah. Namun perlu diingat bahwa data yang dikembalikan mungkin tidak 100% akurat. Namun, tidak ada salahnya mencoba beberapa langkah di bawah ini:

Sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik logo Windows di sebelah kanan FN pada keyboard Anda dan tekan E secara bersamaan.

Cara Mengembalikan Data File Di Flashdisk Yang Hilang

Menekan tombol ini bersamaan dengan tombol lainnya memudahkan pengguna mengakses menu. Ini akan membuka layar

Di layar laptop. Di halaman ini, pengguna akan melihat beberapa opsi untuk mengakses. 2. Klik tab Atur dan pilih Folder dan Opsi Pencarian.

Atau folder yang ingin Anda cari. Terdapat perbedaan nama jika Anda menggunakan Windows 7 atau versi lebih lama dan Windows 8 atau versi lebih baru.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Tanpa Aplikasi

Ketika pengguna mencapai tahap ini, ada beberapa pilihan yang mungkin membingungkan pengguna tentang proses selanjutnya. Menu

Mengembalikan File Hilang Di Flashdisk

Jika metode memulihkan file yang terhapus dari flash drive ini tidak memberikan apa yang Anda cari. Jadi, ada cara lain yang bisa Anda gunakan, yaitu baris perintah. Langkah ini juga sangat mudah karena tidak mengharuskan pengguna menginstal aplikasi apa pun

Tahukah Anda langkah-langkah yang harus diikuti? Jika belum, simak uraian di bawah ini: 1. Tahan huruf R dan tekan tombol Windows

Cara pertama klik tombol di atas, lalu ketik “cmd” di kotak pencarian dan tekan Enter

Dapat mengakses semua yang ada di laptop dengan mengetikkan satu perintah. 2. Setelah membuka tab CMD, ketik “CD”.

Mudah! Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Hp Xiaomi

Tahap kedua, pengguna melihat layar laptop di tempat yang tepat. Setelah itu, pengguna harus memasukkan alamat flashdisk (tempat penyimpanan drive) atau huruf drive. Hal ini terlihat dengan membandingkan dosis obat.

Misalnya, jika dosis terbagi dibaca huruf H, pengguna hanya perlu mengetikkan “H:” dan secara otomatis akan diubah menjadi H:>. Itu tergantung di mana file tersebut disimpan. 3. Masukkan kode ATTRIB

Pada tahap ketiga, pengguna memulai pencarian yang berhubungan langsung dengan penulisan kode, yang bisa dibilang cukup rumit. Jadi jika Anda melakukan sesuatu yang salah, itu akan gagal. Setelah menyelesaikan cara kedua, Anda bisa memasukkan kode khusus.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Tanpa Aplikasi

Kode : ATTRIB (spasi) *.* (spasi)-S (spasi)-H (spasi) R (spasi) /S (spasi) /D lalu tekan Enter. Dengan demikian, sistem mencoba menjalankan fungsinya dan tampilan layar laptop atau komputer pun berubah. Selamat, file Anda yang hilang telah kembali.

Cara Mengembalikan File Yang Hilang Di Laptop

Cara memulihkan file yang terhapus di flashdisk tanpa aplikasi sebenarnya sangat sederhana. Pengguna tidak perlu khawatir untuk menginstal aplikasi di laptopnya. Gunakan tombol yang tersedia dan apa yang hilang mungkin muncul kembali. Bahkan, seorang pemula pun bisa mengikuti beberapa langkah di atas.

______________ Catatan Redaksi: Jika ada pihak yang tersinggung dan/atau keberatan dengan terbitnya artikel dan/atau berita di atas, harap mengirimkan artikel dan/atau berita tersebut ke redaksi kami dengan disertai sanggahan dan/atau koreksi. 1 angka 11 dan angka 12 Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999. Anda dapat mengirimkan artikel/berita yang relevan ke: [dilindungi email]. Terima kasih.

Terkait Kerja Sama Maroko dan UE di Bidang Pertanian dan Perikanan, Advokat Jenderal Pengadilan Eropa Kecam Polisario dan Serukan Pelestarian Perjanjian

Terkait Kerja Sama Maroko dan UE di Bidang Pertanian dan Perikanan, Advokat Jenderal Pengadilan Eropa Kritik Polisario dan Minta Perjanjian Dipertahankan 6 Cara Efektif Memulihkan File yang Terhapus di Flashdisk – Bent Pernahkah Anda Hilang sesuatu yang penting? karena file di flashdisk terhapus? Kita mungkin tidak sengaja menghapus file dari flashdisk.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Flashdisk

Berbeda dengan file di komputer yang dapat dipulihkan saat berada di Recycle Bin, file yang terhapus dari flash drive akan langsung hilang. Jadi apa solusinya?

Pengalaman kehilangan file penting di perangkat penyimpanan eksternal seperti flash drive memang menyakitkan. Apalagi jika file tersebut berisi data penting universitas atau data lain yang tidak dibackup. File yang dihapus di flash drive ditangani secara berbeda dibandingkan file yang dihapus di komputer.

Pasalnya, file tersebut dapat ditemukan di recycle bin atau tempat sampah sebelum file tersebut benar-benar hilang di komputer. Cukup klik tombol “Pulihkan” dan file akan kembali ke lokasi aslinya. Namun file yang hilang karena terhapus dari flashdisk tidak berakhir di “sampah”.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Tanpa Aplikasi

Masalah lainnya mungkin adalah file lama yang dulunya ada di flash drive, tetapi pemiliknya menyadari bahwa file tersebut penting. Faktanya, file tersebut sudah dihapus dan diganti dengan file baru. Ada beberapa cara untuk memulihkan file-file ini.

Cara Memulihkan File Terhapus Dengan Metode Butterfly

Anda tidak perlu khawatir dengan status file yang terhapus baik sengaja maupun tidak sengaja, karena artikel ini memberikan tips ampuh untuk memulihkan file yang hilang dari flashdisk.

Memiliki folder tersembunyi di komputer Anda adalah cara termudah untuk melakukannya. Sebagian besar file yang hilang dari flash drive karena virus dapat dipulihkan. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ambil.

Dengan cara ini Anda dapat melihat file tersembunyi. Anda dapat melihat warna folder untuk membedakan file yang baru dibuat dengan file yang sudah lama disembunyikan.

File yang sebelumnya tersembunyi akan berwarna transparan atau abu-abu seperti bayangan. Namun,

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Hp Oppo Tanpa Aplikasi

Cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk lewat hp, mengembalikan file yang terhapus di flashdisk online, aplikasi mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, mengembalikan file flashdisk yang terhapus, cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk gratis, mengembalikan file terhapus di flashdisk tanpa software, aplikasi untuk mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, software mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, mengembalikan file terhapus di flashdisk, cara mengembalikan file yang terhapus dari flashdisk

Leave a Comment