Cara Mengaktifkan Nomor Xl Prioritas

Cara Mengaktifkan Nomor Xl Prioritas – September 22, 2019 Firman suryadi Baskoro 36 Komentar Operator seluler, paket data, tagihan, XL Axiata, XL Prioritas

Saya sudah lama menjadi pengguna XL, sekitar tahun 2009. Kekesalan saya dimulai sekitar tahun 2016 – 2017 saat XL Prioritas masih dalam masa pertumbuhan.

Cara Mengaktifkan Nomor Xl Prioritas

Cara Mengaktifkan Nomor Xl Prioritas

, tetap menawari saya untuk bergabung dengan XL dengan janji kuota besar dan gratis nelpon ke mitra XL dan nelpon ke operator lain. Mengingat saya bisa belanja Rp 250 ribu per bulan, akhirnya saya pilih grup Prio L Rp 250 ribu / bulan, dengan kelebihan yang ditawarkan XL menurut saya lebih bagus.

Cara Pergantian Kartu Sim Seluler Axis Yang Hilang Atau Hangus Lewat Gerai Xl Center

Namun seiring bertambahnya akun, kuota akan segera habis. Kalau hujan sinyalnya bermasalah. Tidak ada promosi bonus malam dan akun ditingkatkan. Terakhir saya didenda sekitar Rp 1,5 juta, tagihannya terus berlanjut. Dalam hati saya sangat menyesal bergabung dengan XL besar karena saya sudah lama memiliki nomor ini dan menggunakannya untuk bekerja. Untuk bisnis saya sebagai penjual, nomor telepon itu penting dan saya tidak ingin berganti nomor. Akhirnya saya terpaksa membayar tagihannya, Rp 1,5 juta ditambah biaya aktivasi kartu.

Nah, selanjutnya ketika saya kehilangan ponsel pada bulan Desember 2018 dan pergi ke XLCcenter Bintaro Exchange, saya ingin meminta penggantian kartu SIM saya yang hilang. Customer service menanyakan KTP XL dan 10 nomor telepon ponsel yang hilang tadi. Saya memberikan nomor saudara laki-laki, paman, sepupu dan teman saya tetapi CS XL mengatakan bahwa nomor tersebut bukan rincian kontak. Meski merupakan iklan XL Prioritas untuk mengganti nomor saya, pada dasarnya poin XL Prioritas bebas memilih nomor yang kita inginkan atau nomor yang hilang.

Awalnya saya menolak dengan alasan kecewa karena penggunaan XL Prioritas membuat tagihan saya bertambah. Pak CS XL meyakinkan saya bahwa meskipun paket terbaru, tagihan Anda tidak akan melebihi batas default. Tentu saja tagihan Anda akan berkurang seiring berjalannya waktu jika Anda menggunakan kartu kredit debit otomatis (terlihat pada tabel simulasi). Dengan penjelasan ini, karena saya sangat menyukai nomor ini, karena pekerjaan saya dan teman-teman serta hubungan pelanggan, semua orang mengetahui nomor ini, terutama nomor aplikasi dan ponsel yang ada yang menggunakan kartu XL. Saya akhirnya bergabung dengan paket XL PRIORITAS 2 PRIO GOLD Rp 150 ribu/bulan dengan pinjaman Rp 25 ribu dengan jumlah total Rp 175 ribu/bulan.

3 bulan pertama tidak ada masalah, sebenarnya tagihan saya bulan berikutnya lebih rendah, namun setelah bulan berikutnya kuota mulai habis, maka saya berulang kali menambah pulsa untuk kuota baru Rp 100k dan pemakaian ponsel saya juga hilang. . . Apalagi jika digunakan untuk menghubungi nomor layanan perbankan khusus. Saya sering menambah pulsa melalui CS XL Prioritas. Karena itu, tagihan saya mulai bertambah, kadang Rp 250rb/bulan, Rp 350rb/bulan, sekali Rp 400rb/bulan. Bagaimana saya awalnya berpikir bahwa paket ini sudah cukup tetapi ketika saya sampai di sini, hati saya tiba-tiba hancur dalam waktu kurang dari sebulan dan ponsel saya kehabisan uang apakah saya ingin mengupgrade atau tidak. Saya akhirnya memutuskan untuk berhenti menandatangani. Saya telpon CS XL tapi ditolak karena minimal 12 bulan. Saya ditangkap dan ditahan oleh XL, pinjaman jenis baru.

Bisa Via Online, Ini Syarat Aktifkan Kembali Nomor Xl Dan Axis Yang Hangus

Saya melihat setiap bulan di aplikasi hanya kuota saya hari ini, namun pinjaman bulanan Rp 25 ribu hari ini tidak ada di aplikasi. Saya komplain ke XL tapi XL bersikeras penarikannya berlebihan dan pulsa saya terpakai untuk nelpon. Terakhir, saya berpikir untuk menghindari kenaikan tagihan, saya akan menggunakan 2 sim card seluler, karena jika tarif PRIO GOLD habis, saya tidak akan upgrade, tapi aktifkan sim card kedua untuk kuota, dll.

Tapi anehnya bulan berikutnya tagihan saya lebih banyak dari paket yang disediakan Rp 175 ribu/bulan, saya ditagih sekitar Rp 250 ribu/bulan. Aku kaget dalam hati, mau berhenti gak bisa, aku curang pake sim card kedua, jadi bukan top, tapi karena akun baru. Bagaimana cara menghitungnya? Saya sangat senang, saya tidak membayar selama 10 hari. Saat saya mau bayar, tagihan yang lebih dari Rp 200 ribu segera diubah menjadi Rp 400 ribu dan keluar tagihan Rp 600 ribu. Wah gila banget XL ini dan saya diblokir untuk panggilan keluar dan sms tetapi saya bisa menerima panggilan masuk dan sms.

Menurut saya itu scam dan saya tidak mau membayar, lebih baik ganti ke nomor lain. Saya benar-benar kehilangannya karena saya membutuhkan nomor untuk pekerjaan saya, panggilan ke teman, pertanyaan telepon. Jadi 10 hari kemudian nomor saya diblokir total, tidak bisa menelpon, menerima panggilan dan sms. Nomor saya sudah habis masa berlakunya. Ini nomornya: 087889800474.

Cara Mengaktifkan Nomor Xl Prioritas

Dan yang mengejutkan, setelah nomor saya hilang, saya masih mempunyai akun email berulang, kali ini nominalnya dinaikkan menjadi Rp 500 ribu. Saya bingung, saya tidak bisa bekerja selama sebulan, saya tidak bisa menghubungi nomor ini karena ada tagihan di rekening giro saya. Apakah ini yang dimaksud dengan bisnis XL? Sebagai jenis pinjaman baru.

Bikin Komunikasi Makin Mudah, Yuk Coba Keunggulan E Sim Xl Axiata

Yang saya minta tolong adalah saya sangat ingin berhenti menggunakan XL Prioritas dan saya tidak ingin membayar tagihan yang sekarang dimana nomor saya yang ditangguhkan diblokir tetapi ada juga tagihan Cresce dan saya tidak menggunakannya. Aku tidak ingin ini menjadi masalah di kemudian hari. Yang belum pernah saya gunakan, kartunya dibatalkan, kolektor keluar terlalu dini, atau laporan kredit saya rusak. Kerja bagus, bisnis jujur. Kecewa sebagai pengguna XL lama.

Surat pembaca ini belum mendapat tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pemberi kerja sehubungan dengan lamaran/permintaan/keluhan di atas, harap kirimkan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Hak konsumen untuk mendengarkan pendapat dan keluhannya mengenai barang dan/atau jasa yang digunakannya dijamin oleh Pasal 4d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Saya salah satu penjual di marketplace Tokopedia. Kami telah meminta JNE untuk melakukan tinjauan staf di Divisi JNE Trucking tanggal 27 Maret 2023 April 2023 Willyam 12 Service Alert Call Center Keluhan Pelanggan Layanan Pelanggan Nomor Telepon Pengguna Kartu SIM XL Axiata, XL Prioritas

Cara Berhenti Xl Prioritas Terbaru

Acara ini dimulai pada tanggal 5 Maret 2023, saya membeli paket akun XL Prioritas Gold 3 bulan seharga Rp 245.000 menggunakan metode pembayaran kartu kredit. Pada tanggal 8 Maret 2023 saya bertanya

Twitter @myXLCare, Anda ingin tahu dari mana paket saya berasal. Karena dia tinggal di kantor, semua paket harus dikirim ke security.

, prosesnya memakan waktu 7 hari kerja dan Anda akan diberitahu melalui email jika sudah sampai. Beberapa hari kemudian saya menanyakan hal yang sama dan dijawab dengan

Cara Mengaktifkan Nomor Xl Prioritas

Ternyata paket saya sudah sampai pada tanggal 7 Maret 2023 dan paket tersebut tertahan di toko karena lebih dari 7 hari. Paket ini wajib saya simpan pada jam kerja dan mendapat izin dari perusahaan tempat saya bekerja. Jika Twitter @myXLCare memberi saya nomor tanda terima perjalanan, hal ini tidak akan terjadi.

About International Roaming

Begitu Starter Kit XL Prioritas sampai di tangan saya, permasalahan tak berhenti sampai di situ. Saya mengalami masalah saat mengaktifkan kartu dan sejauh ini tidak dapat diaktifkan. Sesuai langkah aktivasi email, saya perlu SMS 123, ketik AKTIF#NIK#KK untuk mengaktifkan. Dengan status SIM

Saya mengikuti langkah-langkah ini tetapi tidak ada balasan SMS atau informasi bahwa kartu saya berfungsi dan dapat digunakan. Sebenarnya saya menunggu lama untuk mendapat balasan, sampai 2 jam di telepon tanpa internet. Ini hanya membuang-buang waktu.

, dia suruh aku buat sms baru ke 123 ketik AKTIF#NIK#KK yang aku lakukan kemarin. Jadi saya bertanya jika tidak berhasil apa yang bisa saya lakukan? Lalu dia menjawab bisa karena dia mau membantu. Setelah ponsel terkunci, saya ikuti petunjuknya, menunggu ponsel saya tanpa internet selama 1 jam dan tidak ada tanda-tanda nomor aktif,

Jadi saya telpon lagi ke 817, operatornya suruh saya pencet “AKTIF” dan SMS ke 123 atau 808. Jadi saya tanya lagi, kalau tidak bisa, saya harus bagaimana lagi? Manajer tidak menjawab tetapi menutup telepon. Maka saya ikuti sarannya dengan menulis kata AKTIF dan mengirimkan SMS ke 123 dan 808, namun tidak berhasil.

Kartu Perdana Xl Prioritas Diamond Unlimited Fup 150gb

Saat saya menulis artikel ini, saya mencoba mengaktifkannya kembali dan tidak berhasil. Mungkin hasil akhirnya akan masuk ke saya di XL Center, belum yakin bisa diaktifkan atau tidak. Saya sangat ingin –

Jakarta, 6 April 2023 Ref.CM/CU/E/001/0423/SS Ke Aloha. Redaksi Hormat kami, Berikut tanggapan kami terhadap Bapak. William Yeremia melalui…

Hak konsumen untuk mendengarkan pendapat dan keluhannya mengenai barang dan/atau jasa yang digunakannya dijamin oleh Pasal 4d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Cara Mengaktifkan Nomor Xl Prioritas

Saya salah satu penjual di marketplace Tokopedia. Kami telah meminta JNE untuk mengevaluasi karyawan di divisi JNE Trucking untuk hal ini

Kartu Perdana Pascabayar Xl Prioritas, 40gb (2 Bulan)

Cara mengecek nomor xl prioritas, cara mengaktifkan nomor xl, cara cek nomor xl prioritas, cara mengetahui nomor xl prioritas, cara pilih nomor xl prioritas, cara mengaktifkan kembali nomor xl yang sudah mati, mengaktifkan xl prioritas, cara mengaktifkan xl prioritas, cara mengaktifkan kartu xl prioritas, cara mengaktifkan nomor xl yang sudah mati, cara mengaktifkan roaming xl prioritas, cara mengaktifkan prioritas maxim

Leave a Comment