Cara Membatalkan Pesanan Di Tiket Com Yang Sudah Dibayar

Cara Membatalkan Pesanan Di Tiket Com Yang Sudah Dibayar – – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNAP) memutuskan untuk memperpanjang status keadaan darurat tertentu selama 91 hari, terhitung sejak tanggal 29 Februari hingga 29 Mei 2020, akibat wabah penyakit akibat Covid-19.

Terkait hal itu, PT Kereta Api Indonesia (KAI) masih mengevaluasi pelaksanaan perjalanan pulang pergi pada tahun 2020 dan memperpanjang masa darurat COVID-19 hingga 29 Mei.

Cara Membatalkan Pesanan Di Tiket Com Yang Sudah Dibayar

Cara Membatalkan Pesanan Di Tiket Com Yang Sudah Dibayar

KAI memastikan keselamatan penumpang selalu diutamakan. Bahkan, pihaknya mengimbau masyarakat lebih selektif dalam melakukan perjalanan di masa darurat COVID-19 saat ini.

Batal Menginap? Reschedule Aja Pakai Fitur Hotel Reschedule!

Bagi penumpang yang ingin membatalkan tiket kereta api, PT Kereta Api Indonesia (KAI) meminta pengembalian seluruh tarif jika kereta berangkat karena darurat virus corona SARS-CoV-2.

Selain itu, pihaknya terus mengimbau penumpang setia KAI untuk membeli dan membatalkan tiket secara online atau melalui aplikasi KAI Access untuk menghindari risiko tertular virus.

Jika terpaksa offline, Anda tetap bisa mendapatkan refund tiket offline dengan cara berikut atau langsung ke loket stasiun:

Formulir pembatalan terdiri dari dua rangkap dan berisi informasi yang diperlukan, termasuk rincian tiket dan data pribadi penumpang, serta informasi mengenai biaya pembatalan.

Cara Membatalkan Dan Refund Tiket Pesawat

Membawa formulir pembatalan yang sah dan bukti identitas untuk membayar di stasiun yang ditunjuk

Leave a Comment