Cara Melihat Story Instagram Close Friend

Cara Melihat Story Instagram Close Friend – Fitur Teman Dekat Instagram semakin baik. Pasalnya, pengguna kini hanya bisa berbagi Stories dan Notes (catatan) dengan pengguna yang ada di daftar teman dekatnya.

Namun kini Close Friends menyertakan postingan dan reel, sehingga hal ini dapat mengubah cara kerja Instagram secara signifikan. Jadi, pengguna Instagram bisa berbagi

Cara Melihat Story Instagram Close Friend

Cara Melihat Story Instagram Close Friend

Sebelum memposting atau membagikan reel, pengguna dapat mengetuk menu ‘audiens’, memilih Teman Dekat dan memilih Selesai, lalu membagikan postingan seperti biasa.

Cara Lihat Instagram Story Tanpa Ketahuan Orangnya

Close Friends akan ditandai dengan ikon bintang berwarna hijau mirip dengan tampilan di Close Friends Stories dengan lingkaran hijau di sekelilingnya. Jadi hanya teman dekat terpilih yang akan melihat foto, video, atau klip yang diunggah.

, atau catatan. Ketika seseorang membalas di Stories, balasannya akan masuk ke Direct Message (DM) atau pesan langsung pribadi.

Namun, ketika pengguna menyukai atau mengomentari postingan atau Feed Teman Dekatnya, maka hal tersebut akan terlihat oleh orang lain di lingkaran Teman Dekatnya.

Karena pengguna tidak lagi harus membagikan postingan ke seluruh daftar pengikutnya dan pengguna lain dapat melakukan hal yang sama,

Instagram Uji Coba Fitur Close Friends Unggahan Di Feed

Tim Instagram mengatakan orang-orang menggunakan Teman Dekat “sebagai ruang bebas tekanan untuk terhubung dengan orang-orang yang paling berarti”. Memperluas Pilihan Teman Dekat ke gulungan dan posisi

, pengembang berharap pengguna akan memiliki lebih banyak cara untuk menjadi diri mereka yang paling autentik di Instagram dan lebih banyak pilihan mengenai siapa yang melihat konten mereka.

“Kami berharap ini membuka lebih banyak cara untuk menjadi diri Anda yang paling otentik di Instagram dan memberi Anda lebih banyak pilihan tentang siapa yang melihat konten Anda,” kata Instagram dalam sebuah pengumuman.

Cara Melihat Story Instagram Close Friend

Bagi pembuat konten, fitur Teman Dekat membuka sumber pendapatan potensial lainnya – meskipun beberapa pembuat konten sudah menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menjual langganan cerita Teman Dekat mereka, kini pembuat konten dapat memonetisasi konten Instagram eksklusif langsung di luar aplikasi tersebut. . . cerita Teman Dekat mereka.

Cara Mendapatkan Banyak Views Di Instagram Story

Fitur ini terlihat dalam pengujian pada September 2023, namun kini akan diterapkan secara resmi. Ini saat yang tepat untuk memperluas, karena X/Twitter telah menghilangkan Lingkaran, yang menjalankan fungsi yang sama seperti Teman Dekat, memungkinkan pengguna memposting ke audiens yang lebih kecil dan lebih terkurasi.

Dengan kesuksesan platform media sosial baru seperti BeReal, aplikasi mainstream seperti Instagram mencoba memenuhi keinginan pengguna untuk menjadi lebih autentik saat online.

Instagram pertama kali meluncurkan fitur Teman Dekat pada tahun 2018 untuk berbagi Stories dengan grup yang lebih kecil, dan kini fitur ini menjadi cara yang berguna bagi pengguna untuk berbagi konten yang tidak ingin dilihat semua pengikutnya.

Vivo V30e: Desain ramping dan fitur layar melengkung, diluncurkan di Indonesia pada 2 Mei 2024vivo V30e: Desain ramping, layar melengkung, dan fitur baterai 5500 mAh

New Post Ig Story Ideas

AirAsia Move meluncurkan ASEAN Explorer Pass yang memudahkan pengguna menjelajahi Asia Tenggara, memperkuat posisinya sebagai OTA untuk menaklukkan pasar ASEAN.

Dituduh membuat ketagihan, ByteDance menghapus fitur tersebut dari TikTok Lite di Uni Eropa. TikTok mengakhiri program hadiah yang membayar pengguna setiap hari untuk berinteraksi dengan platform tersebut.

Cara mengaktifkan bahasa Indonesia di Galaxy AI untuk Galaxy S24 Series Galaxy AI dengan bahasa Indonesia tersedia di seri Galaxy S24

Cara Melihat Story Instagram Close Friend

Spesifikasi dan Harga Wacom Cintiq Pro 16, Desain Kompak Produk pen display terbaru Wacom menghasilkan performa pena paling natural di layar.

Cara Melihat Draf Instagram Story Dan Feed Dengan Mudah

OATSIDE Memperkenalkan Rasa Cokelat Malt Baru Sambil Seru Remaja Dengan Tantangan OATSIDE Seru Remaja Dengan Tantangan Cerita Instagram adalah bagian dari tantangan sehari-hari bagi penggunanya untuk berbagi momen. Pada akhir November, Instagram meluncurkan fitur Teman Dekat, yang memungkinkan pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat Stories mereka. Hal ini dilakukan untuk melindungi privasi pengguna Instagram. Ingatlah bahwa ada beberapa momen yang hanya bisa Anda bagikan kepada orang-orang terdekat Anda. Bagi yang belum paham cara mengontrol postingan Stories, kami telah merangkum cara memposting Stories dengan fitur Close Friend.

Pertama Anda perlu membuka profil, lalu ikon yang terletak di sudut kanan atas. Setelah itu pilih Teman Dekat dan kemudian akan muncul fitur Daftar Anda untuk melihat siapa saja yang terpilih sebagai orang terdekat Anda. Untuk menambahkan orang terbaru, cukup pilih Penawaran, pilih nama pengguna yang Anda inginkan, pilih Tambah dan Selesai.

Untuk memposting Stories dengan Teman Dekat, Anda hanya perlu membuat Stories seperti biasa. Kemudian pilih ikon Hubungkan Teman berwarna hijau yang terletak di antara opsi Story dan Kirim ke Anda. Saat Anda memilih Teman Dekat, otomatis Stories hanya akan muncul di Daftar Teman Dekat.

Stories yang Diposting oleh Teman Dekat akan terlihat berbeda dari postingan Stories biasa. Postingan ini akan berwarna hijau dibandingkan dengan Stories biasa yang berwarna merah. Jika Anda melihat warna hijau di Stories teman Anda yang serupa, berarti Anda adalah bagian dari ID Teman Dekatnya – Instagram memiliki fitur teman dekat atau close friends. Hanya orang-orang di daftar teman dekat Anda yang dapat melihat fitur ini. Namun bagaimana cara mengetahui apakah kita adalah teman dekat di Instagram orang lain?

Tak Hanya Story, Feed Dan Reels Instagram Juga Punya Opsi Close Friend

Ada cara mengetahui apakah kita berteman di Instagram orang lain. Anda akan menemukan perbedaannya apakah Anda teman dekat atau bukan.

Saat seseorang menambahkan Anda ke daftar Teman Dekatnya, cerita mereka akan memiliki lingkaran hijau di sekelilingnya.

Secara default, cerita apa pun yang dibagikan oleh orang-orang yang tidak memasukkan Anda ke dalam daftar teman dekatnya akan muncul di lingkaran “ungu/oranye” seperti biasa, jadi akan terlihat jelas saat lingkaran hijau muncul.

Cara Melihat Story Instagram Close Friend

Seperti disebutkan sebelumnya, Instagram tidak memberi tahu siapa pun ketika seseorang menambahkan atau menghapus Anda dari teman dekatnya.

Tips Dan Fitur Berguna Di Instagram Terbaru 2021

Kecuali Anda ditambahkan ke daftar Teman suatu daftar, Anda tidak dapat melihat cerita teman dekat atau cerita IG mereka.

4. Jika Anda belum memiliki daftar teman dekat, Anda dapat melihat layar dengan tombol Start. Dia memukul. Hasilnya adalah daftar saran agar orang-orang mulai masuk ke daftar Anda, serta tautan ke informasi tentang cara kerjanya. Setelah memilih daftar awal Anda, klik Buat Daftar.

5. Sekarang ketika Anda memilih Teman Dekat, Anda akan melihat daftar teman dekat Anda saat ini. Untuk menambahkan lebih banyak teman, ketikkan nama mereka (atau nama pengguna Instagram) di kolom Pencarian di bagian atas halaman dan ketuk lingkaran centang di sebelah nama mereka.

6. Jika Anda ingin menghapus nama dari daftar, hapus centang pada lingkaran di sebelah kanan nama.

Cara Menyembunyikan Story Instagram Dan Membatasi Komentar, Ketahui Pula Keuntungannya!

Nah, itulah beberapa cara menambah teman dekat di Instagram. Jika kamu termasuk dalam daftar teman dekat, kamu juga harus mengetahui tanda dan ciri-cirinya. Tujuan masyarakat menggunakan Instagram tentu sangat beragam. Ada yang untuk keperluan bisnis, penggunaan pribadi, atau sekadar bersenang-senang. Instagram sendiri sangat populer karena menawarkan berbagai fitur canggih yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah fitur mute untuk akun tertentu. Perlu kalian ketahui jika IG di mute saat kita di mute.

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Menurut Statista, total pengguna Instagram saat ini mencapai 1,3 triliun. Di antara banyak fitur Instagram, fitur senyap adalah salah satu fitur yang memungkinkan Anda menyembunyikan pembaruan dari akun Anda.

Ada berbagai alasan mengapa orang membisukan akun di Instagram. Mungkin Anda tidak menyukai postingan tersebut, merasa terlalu berisi spam, atau bahkan mungkin merupakan postingan. Jika Anda merasa ada yang mem-mute akun Anda, ada beberapa cara untuk mengetahui apakah IG Anda di-mute.

Cara Melihat Story Instagram Close Friend

Berikut ulasan lengkap untuk mengetahui apakah IG silent. Fitur-fitur tersebut bisa menjadi tanda seseorang telah menonaktifkan IG Anda. Dengar, Diazen!

Tak Cukup Close Friends, Kini Instagram Siapkan Fitur Daftar Teman

Cara mengetahui IG kamu di mute yang pertama adalah dengan mengecek apakah orang yang kamu maksud ada di daftar follower Instagram Stories kamu. Nah, dengan adanya fitur silent di Instagram berarti Instagram Stories Anda tidak akan muncul di akun mereka. Oleh karena itu, ini bisa jadi pertanda Instagram sedang sepi.

Jika orang tersebut selalu menonton Instagram Stories Anda dan sekarang tidak lagi, orang tersebut mungkin telah membisukan akun Anda. Anda dapat mencoba memposting cerita secara teratur selama beberapa hari dan melihat apakah orang-orang melihatnya.

Jika menurut Anda cara mengetahui IG mute dengan mengecek story follower terlalu ribet dan agak membosankan. Ya, ini bisa memakan waktu cukup lama, terutama jika Anda memiliki banyak pengikut dan banyak orang yang sering melihat cerita Anda. Jangan khawatir, Anda bisa mencoba cara lain dengan menambahkan orang tersebut sebagai teman dekat.

Menempatkan orang dalam jarak dekat akan membuat pemantauan lebih mudah dan efektif. Anda bisa menambahkan akun yang Anda curigai sebagai teman dekat, lalu mengirimkan sesuatu secara acak. Setelah itu, Anda perlu memeriksa apakah orang tersebut telah melihat story Anda dalam 24 jam ke depan.

Cara Menambahkan Tautan

Jika akun melihat story teman dekat kamu, berarti akun kamu tidak di mute. Namun, jika akun tersebut tidak ada dalam daftar pengikut story teman dekat, bisa jadi akun tersebut telah mem-mute akun Anda.

Cara mengetahui IQ diam selanjutnya adalah dengan mengecek aktivitas akun untuk melihat apakah sering like atau komentar pada postingan Anda atau postingan orang lain. Cara ini mungkin memerlukan waktu dan tenaga, namun tidak ada salahnya mencoba.

Jika Anda merasa suatu akun memoderasi ketidaksukaan Anda, atau jika Anda sering mengomentari postingan Anda, itu bisa menjadi tanda bahwa akun Anda telah dibungkam. Pantau juga apakah akun tersebut menyukai atau mengomentari postingan orang lain yang Anda kenal. Meski agak tricky, ini salah satu cara mengetahui apakah silence IG berpotensi efektif.

Cara Melihat Story Instagram Close Friend

Tahukah anda istilah menguntit?

Mengenal Fitur Baru Instagram Shared List, Bisa Dengan Mudah Bagikan Igs Ke Banyak Circle

Cara mengetahui kita masuk close friend instagram, cara melihat instagram story, cara mengetahui close friend orang lain di instagram, cara melihat story close friend, cara mengetahui kita di close friend instagram, cara repost story instagram close friend, cara download story ig close friend, cara melihat story instagram tanpa terlihat, cara repost story ig close friend, cara melihat insta story close friend, cara melihat close friend instagram, cara download story close friend

Leave a Comment