Cara Me Repost Ig Story

Cara Me Repost Ig Story – Ada perbedaan antara Android dan iPhone dalam hal repost atau mengunggah ulang postingan orang lain di Instagram. Di Android, postingan Instagram Story biasanya berbentuk persegi panjang dengan ujung runcing, namun bagi pengguna iPhone bagian tepinya tumpul. Selain itu, latar belakang cerita Instagram dapat diubah di iPhone, tetapi tidak di Android. Perbedaan inilah yang menyebabkan pengguna Android harus melakukan “lebih banyak” untuk mendapatkan hasil estetika yang sama seperti pengguna iPhone.

Untuk latar belakang estetika, Anda dapat mengunduhnya dari Pinterest dan Google Image atau membuatnya dari foto Anda sendiri.

Cara Me Repost Ig Story

Cara Me Repost Ig Story

Untuk desain grafis yang menghubungkan pengguna sehingga dapat dengan mudah mendesain berbagai layout kreatif dengan Instagram Stories.

Rekomendasi Lagu Yang Cocok Untuk Story Ig Foto Sendiri

Setelah menggunakan Canva, langkah selanjutnya adalah masuk ke aplikasi penghapus latar belakang. Seperti namanya, aplikasi ini digunakan untuk memisahkan subjek dari latar belakang secara praktis dengan cara menghilangkan latar belakang.

Anda tidak perlu mengulangi langkah-langkah di atas terus-menerus, namun sebaiknya fokus membuat desain dengan warna atau latar belakang berbeda di Canva secara bersamaan. Jadi jika Anda ingin merepost Insta Story, Anda tidak perlu membuatnya ulang. Setelah diunggah, Anda juga dapat menambahkannya ke sorotan.

Berikut langkah mudah repost Insta Story dari Android ke iPhone. Tahukah Anda bahwa semua tipe HP Android bisa menggunakan cara ini. Semoga beruntung!

Pos Sebelumnya 3 Website Generator untuk Ide Nama Bisnis Unik dan Estetika Pos Berikutnya 6 Karakter Drama Korea dan Profil Singkat Pemeran Blues Kami

Instagram Story Font Hacks And Tips

Belakangan ini berbagai platform media sosial sedang ramai membicarakan FB Pro karena FB Pro…

Cara Mengembalikan Tombol Kirim Higgs Domino yang Hilang Tombol submit merupakan salah satu fitur dari game online Higgs Domino…

Apakah Anda bertanya-tanya tiba-tiba kehabisan pulsa karena hanya menggunakan sebagian kecil? Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang ke mana arah kredit Anda? Daripada kaget dan bingung…

Cara Me Repost Ig Story

Toko ini menawarkan beberapa pilihan metode pembayaran. Bagi Anda yang sering berbelanja di sini, mungkin bertanya-tanya apakah bisa checkout di Shoppe…

Cara Repost Ig Menggunakan 5 Aplikasi Di Android Dan Ios

Gojek memberikan bonus menarik bagi pengemudi yang memenuhi target. Oleh karena itu, beberapa pengemudi tidak berusaha mendapatkan lebih banyak …

Penggabungan Gojek dan Tokopedia berdampak pada peningkatan jumlah pengguna GoPay. Sebab… Penawaran menarik tersedia di Kapanlagi.com: Instagram atau IG kini menjadi jejaring sosial terpopuler. Dibalik kepopulerannya, Instagram juga menciptakan berbagai fitur baru yang mampu membuat penggunanya semakin nyaman dan senang saat menggunakannya. Memutar ulang IG Stories adalah salah satunya. Sayangnya, masih ada pengguna yang belum mengetahui cara repost IG Stories.

Sebenarnya untuk repost IG story sangatlah mudah dan bisa dilakukan hanya dalam beberapa langkah saja. Dengan fitur IG Story Repost ini, pengguna dapat memposting ulang Instagram Stories yang diposting oleh akun lain. Dengan demikian, informasi yang dipublikasikan dapat disebarluaskan dengan lebih mudah. Repost IG story bisa menjadi salah satu cara untuk mengucapkan terima kasih kepada teman atau akun lain yang men-tag kita di postingan IG storynya.

Bagi Anda yang belum mengetahui cara repost IG story tidak perlu khawatir. Simak langsung ulasannya di bawah ini, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Cara Post Instagram Di Laptop Tanpa Aplikasi, Ikuti Langkahnya

Sebelum mempelajari cara repost IG story, perlu Anda ketahui bahwa Anda tidak bisa repost postingan Instagram story orang lain. Untuk melakukan hal tersebut, diperlukan izin dari akun pembuat story dalam bentuk mention atau tag. Anda dapat dengan mudah memposting ulang cerita IG jika Anda ditandai atau disebutkan.

Anda bisa melakukan repost IG story dengan dua cara, salah satunya adalah dengan menandai atau mention diri Anda langsung setelah membuka story. Untuk lebih jelasnya lihat langkah-langkah dibawah ini.

2) Pada layar cerita, opsi “Tambahkan ke cerita Anda” atau “Tambahkan ini ke cerita Anda” akan segera tersedia. Anda dapat langsung mengklik opsi itu.

Cara Me Repost Ig Story

3) Anda akan otomatis masuk untuk melihat Instagram Stories di akun Anda. Saat itu, Anda dapat menambahkan teks, stiker, emoji, dll. Anda dapat melakukan pengeditan seperti menambahkan

Fastsave For Instagram™ (reel, Photo, Story)

4) Jika dirasa sudah cukup melakukan penambahan atau pengeditan, Anda dapat langsung memposting sambil membuat Instagram Stories biasa.

(Ayo follow WhatsApp channel KapanLagi.com agar tidak ketinggalan update dan berita terkini dari dunia hiburan dalam dan luar negeri. Klik di sini Clovers!)

Selain dilakukan secara live, kamu juga bisa mencoba memposting ulang IG Stories orang lain melalui pesan DM. Ya, ketika kamu mendapat tag atau mention di story orang lain, kamu akan mendapat pesan DM sebagai notifikasi. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini.

2) Buka pesan DM “…kamu disebutkan dalam sebuah cerita”. Pesan ini juga akan menampilkan preview cerita. Sementara itu, juga akan ada opsi “Tambahkan ke cerita Anda” di bagian bawah.

Cara Mudah Repost Postingan Di Stories Dan Feed Instagram

3) Klik opsi “Tambahkan ke cerita Anda”, maka Anda akan secara otomatis masuk ke tampilan cerita Instagram di akun Anda. Saat itu, Anda dapat menambahkan teks, stiker, emoji, dll. Anda dapat melakukan pengeditan seperti menambahkan

4) Jika dirasa sudah cukup melakukan penambahan atau pengeditan, Anda dapat langsung memposting sambil membuat Instagram Stories biasa.

Tak hanya dari Instagram Stories, pengguna IG juga bisa membuat story untuk direpost dari sebuah postingan atau feed. Cara repost IG Stories ini biasanya digunakan untuk mempromosikan postingan terbaru. Menariknya, fitur repost ini tidak hanya bisa digunakan pada postingan Anda sendiri, namun juga pada postingan orang lain. Langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Me Repost Ig Story

2) Setelah ketemu, klik ikon pesawat kertas di bagian bawah postingan, sejajar dengan ikon like dan komentar.

Cara Menambakan Status Threads Ke Instagram Story

3) Kemudian akan muncul opsi berbagi, termasuk “Tambahkan postingan ke cerita Anda” atau “Tambahkan ke cerita Anda”. Klik Opsi.

4) Anda akan otomatis masuk untuk melihat Instagram Stories di akun Anda. Saat itu, Anda dapat menambahkan teks, stiker, emoji, dll. Anda dapat melakukan pengeditan seperti menambahkan

Namun perlu anda ketahui bahwa cara repost story dari feed atau postingan IG ini hanya bisa dilakukan jika pemilik akun belum menjadikan akunnya sebagai private. Pasalnya, jika akun diprivate, opsi berbagi (ikon gambar sederhana) tidak akan tersedia di postingan.

Selain melakukan repost, pengguna Instagram juga bisa mengirimkan Stories ke pengguna lain. Caranya sangat sederhana, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

How To Save Instagram Stories

3) Anda kemudian akan melihat daftar nama akun yang dapat dikirimi. Jika Anda tidak menemukan akun tujuan pengiriman di daftar, Anda juga dapat mencari akun tersebut di kolom pencarian.

4) Klik tombol kirim di sebelah kanan nama akun. Anda juga dapat menambahkan pesan di kolom “Buat Pesan”.

5) Jika ya, tekan saja Selesai. Secara otomatis Instagram story akan terkirim ke pesan DM akun target.

Cara Me Repost Ig Story

Instagram versi terbaru memungkinkan pengguna untuk memposting ulang dengan tampilan yang lebih menarik. Pengguna dapat mengatur tampilan foto atau video yang di-repost agar tampil layar penuh. Berikut langkah-langkah repost IG story dengan tampilan layar penuh:

How To Change Your Instagram Story Background In 2024?

3. Anda kemudian dapat mengubah ukuran, memutar, dan menyesuaikan cerita yang diposting, bahkan dengan mengetuk sebagian layar saja untuk membuatnya tampak layar penuh.

4. Jika foto atau video yang di-repost menunjukkan tampilan layar penuh, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya seperti memposting atau memposting ulang IG story.

Pengguna aktif Instagram pasti sudah tahu kalau platform tersebut telah memperkenalkan fitur baru bernama Instagram Reels. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat dan berbagi video pendek dengan musik dan efek kreatif. Kini, Anda juga bisa repost IG Stories dari Reels dari akun Instagram orang lain.

5. Setelah memilih “Bagikan ke Cerita”, gulungan akan secara otomatis dimuat ke cerita Anda dengan latar belakang berdasarkan tema gulungan.

Tutorial & Tips Story Ig Jadi Lebih Aesthetic! 🖤

6. Anda dapat mengedit cerita ini dengan menambahkan teks, stiker, atau efek lainnya sebelum membagikannya kepada pengikut Anda.

Banyak penyebab pengguna Instagram tidak bisa repost Stories meski sudah di-tag, mulai dari pengaturan privasi hingga versi IG yang masih lama atau belum terbaru sehingga perlu diupdate terlebih dahulu. Jika Anda kesulitan melakukan repost di IG, berikut beberapa cara yang bisa dicoba untuk memperbaikinya.

1. Pastikan akun Instagram Anda sudah terupdate ke versi terbaru. Masalah tidak dapat menerbitkan ulang cerita mungkin disebabkan oleh versi yang lebih lama.

Cara Me Repost Ig Story

2. Periksa apakah akun yang ingin Anda posting ulang ceritanya memiliki izin untuk memposting ulang. Periksa pengaturan privasi akun yang ingin Anda posting ulang dan pastikan opsi “Izinkan Berbagi Ulang Cerita” diaktifkan.

Filter Instagram Untuk Summer Vacation Mu ! 🏖

3. Pastikan juga akun yang ingin kamu repost storynya tidak membatasi postingan tersebut pada story kamu saja. Beberapa pengguna Instagram dapat membatasi postingan orang lain melalui pengaturan keamanan.

4. Jika Anda masih tidak dapat memublikasikan ulang cerita setelah langkah di atas, silakan hubungi langsung pemilik akun untuk mendapatkan izin. Hal ini untuk memastikan tidak ada kendala atau batasan yang menghalangi mereka untuk menerbitkan ulang cerita mereka.

Yuk gabung di channel WhatsApp KAPANLAGI.COM agar tidak ketinggalan update dan berita terkini dari dunia hiburan baik nasional maupun luar negeri. Klik di sini, shamrock!

Baca artikel lainnya: 6 Cara Verifikasi Pulsa SmartFran dengan Cicilan dan Transfer Pulsa 7 Cara Mudah Hapus Iklan di HP Samsung Bisa Gunakan Aplikasi Tambahan Hapus WA Pasangan di HP dan 10 Cara Tanpa Menyentuh Aplikasi 7 Cara Memperbesar WhatsApp Kuota Internet Indosat by Google Tanpa Aplikasi Tambahan 9 cara konsultasi dari sentuhan dan cara membelinya dapat dilakukan dengan menggunakan kode USSD pada aplikasi

How To Repost A Video On Instagram (and Why You’d Want To)

Manfaatkan hal-hal terdekat: Ketahui sudut foto terbaikmu 7 tips selfie keren dari para idola K-pop yang dijamin bikin media sosialmu makin seru Tak bisa dipungkiri kalau Instagram (IG) sudah menjadi platform andalan para media sosial terpopuler. media. Jaringan untuk berbagi foto dan video. Namun saat ini IG belum menawarkan fitur tersebut.

Aplikasi sederhana ini memungkinkan Anda mengunduh foto dan video Instagram ke ponsel Anda dengan satu ketukan sederhana. Selain itu, Simpan dan Repost untuk Instagram juga memungkinkan Anda memotong gambar.

Cara kerja aplikasi ini adalah secara otomatis mengatur foto dan video secara kronologis. Dengan begitu, Anda juga bisa dengan cepat menemukan apa yang Anda cari.

Cara Me Repost Ig Story

Aku g

Instagram Story Ideas Every Social Media Team Should Try

Cara repost story ig full, cara repost ig story 60 detik, cara me repost story ig seperti iphone, cara me repost video di ig story, repost story ig terpotong, cara repost story ig 1 menit, cara repost story ig orang, cara me repost postingan ig ke story, cara repost story ig 30 detik, cara me repost story ig orang lain, cara repost story ig yang di tag, cara me repost story ig

Leave a Comment