Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo

Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo – Apa itu poin Telkomsel? Pengertian Telkomsel poin adalah program sebagai bentuk penghargaan loyalitas kepada konsumen Telkomsel termasuk pengguna Kartu As, LOOP, simPATI dan kartuHALO.

Program ini merupakan program reward bagi pelanggan setia Telkomsel, sehingga keuntungan yang didapat operator ini tidak tanggung-tanggung.

Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo

Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo

Untuk memanfaatkan poin dari skema ini, Anda sebagai pengguna perlu mengisi ulang kredit/tagihan Anda setidaknya Rs 50rb per bulan.

Cara Tukar Poin Telkomsel, Agar Bisa Nikmati Hadiahnya

Tentunya reward atau keuntungan yang didapat juga akan semakin besar. Jangan lupa perhatikan juga syarat lainnya ya!

Khusus untuk pelanggan kartu HALO, Anda akan langsung mendapatkan 3 poin saat melakukan transaksi Rp 5.000,00 yang juga berlaku multiplier.

Namun untuk pelanggan LOOP, Kartu As dan simPATI, bonusnya hanya 1 poin per isi ulang sebesar Rp 5.000,00 setelah memenuhi syarat 50k.

“Saya sudah melakukan banyak isi ulang dan memenuhi persyaratan poin Telkomsel, lalu bagaimana saya tahu berapa poin yang saya miliki?”

Terlengkap + Gambar] Cara Simpel Tukar Poin Telkomsel 2022

Tenang saja, ada tiga cara untuk mengecek jumlah poin Telkomsel yang sudah terkumpul.

Yaitu dengan menekan *700#. Setelah menekan kode ini, akan muncul beberapa penawaran terkait poin Telkomsel di layar ponsel Anda, pilih 1.

Tunggu SMS dari nomor 777 yang memberitahukan jumlah poin dan promosi apa saja yang sedang berjalan.

Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo

Jika belum, Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di App Store, Google Play Store, dll.

Mengapa Jaringan Telkomsel Sangat Lambat Sekarang Ini?

Lalu promosi apa saja yang bisa Anda dapatkan dari program ini? Lihat jenis penawaran poin Telkomsel di bawah ini:

Dalam bentuk voucher atau harga spesial, Anda juga bisa mendapatkan diskon makan di banyak restoran ternama seperti The Duck King, Pansies, Chatim, Burger King, Zenbu Restaurant, Haagen-Dazs dan lain-lain.

Promo ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menonton film seperti 4DX CGV Ticket, CGV Ticket atau Velvet Class GGV demi kenyamanan Anda.

Anda bisa menikmati diskon spesial Tunas Daihatsu dan Tunas Toyota, CUN Ponorogo dan masih banyak lagi.

Panduan Cara Migrasi Telkomsel Prabayar Ke Pascabayar

Bagi Anda yang gemar berbelanja bisa menantikan voucher belanja di Metro Group, The Body Shop, Telesindo dan masih banyak lagi.

Keunggulan program Telkomsel Poin adalah tidak pernah kadaluwarsa. Tingkatkan terus poinmu dengan memperbanyak isi ulang untuk mendapatkan banyak promosi. Siapa yang menggunakan penyedia Telkomsel? Sahabat pasti sudah tidak asing lagi dengan program Telkomsel Poin sebagai wujud loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, Anda dapat memeriksa poin-poin ini secara rutin dan mengumpulkan sebanyak mungkin untuk ditukar dengan berbagai voucher bagus. Yuk simak di bawah ini cara cek poin Telkomsel dan penukarannya!

Telkomsel Poin merupakan salah satu program menarik yang diberikan oleh PT. Telekomunikasi seluler untuk seluruh pengguna kartu SIM Helo Prabayar dan Flatrate. Dimana poin-poin tersebut diklasifikasikan dalam berbagai tingkatan seperti Diamond, Platinum, Gold dan Silver dengan tanggal kadaluarsa akhir tahun atau 31 Desember.

Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo

Jadi cara mendapatkan poin Telkomsel khusus pemilik Hello Pascabayar dapat ditukarkan setelah melakukan pembayaran tagihan bulanan dengan batas waktu maksimal 3 hari sejak transaksi. Selain itu, pengguna reguler kartu Helo, AS, dan Simpati juga mendapatkan koin dengan syarat akumulasi pembayaran minimal Rp 50.000 setiap bulannya.

Ini Dia 6+ Kelebihan Kartu Halo Dibanding Simpati Yang Harus Kamu Tau !

Sedangkan pengguna Telkomsel PraBayar akan mendapatkan poin ketika melakukan pembelian layanan pulsa, paket, atau membayar tagihan dalam waktu maksimal 3 hari setelah transaksi. Ketentuan ini hanya berlaku kelipatan 1 poin untuk setiap transaksi Rp 10.000.

Pengguna Telkomsel sejati pasti sudah punya aplikasi MyTelkomsel kan? Nah berikut ini cara cek poin telkomsel dengan mudah banget dan kamu juga bisa langsung menukarkannya sesuai poin yang kamu punya seperti yang kamu ketahui.

Jadi jika Anda belum memiliki aplikasinya, Anda bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi “MyTelkomsel” di AppStore atau PlayStore. Selesaikan pengunduhan di ponsel cerdas Anda. Selanjutnya Anda bisa login atau mendaftar dengan nomor Telkomsel yang masih aktif digunakan. Karena nantinya Anda juga akan diminta memasukkan kode referral yang akan dikirimkan melalui SMS.

Setelah berhasil login, Anda dapat mengakses berbagai informasi mengenai nomor telepon Telkomsel. Informasi jumlah akumulasi poin Telkomsel langsung ditampilkan di halaman utama. Bagian ini juga berisi rincian pulsa, kuota, dan paket lainnya.

Cara Cek Telkomsel Poin, Cepat Tukar Sebelum Kadaluarsa!

Cek poin Telkomsel melalui SMS merupakan salah satu cara termudah yang bisa Anda ikuti. Anda tidak perlu mendownload aplikasinya melalui Google PlayStore maupun PlayStore. Cukup kirimkan pesan melalui aplikasi perpesanan standar gadget.

Pertama, buka aplikasi Pesan di ponsel Anda. Kemudian masukkan kode “POIN” untuk mendapatkan informasi total poin Anda. Setelah memasukkan kode, Anda dapat mengirimkannya ke nomor “777”.

Dalam waktu singkat, Anda akan mendapat respon otomatis dari operator Telkomsel yang akan memberi tahu Anda berapa poin yang perlu Anda tukarkan. Kategori pengguna Telkomsel berdasarkan jumlah transaksi bulanan Anda juga ditampilkan.

Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo

Jika opsi ini masih terasa sulit bagi Anda, jangan khawatir karena ada solusi lain untuk cek poin Telkomsel melalui USSD. Tips terakhir ini bisa langsung kamu praktikkan dan dijamin tidak akan gagal jika memperhatikan caranya.

Cara Cek Poin Telkomsel, Praktis Dan Banjir Bonus

Di perangkat seluler Anda, buka menu telepon atau panggilan. Anda kemudian akan diarahkan ke Pemanggil Panggilan Instan. Cek poin Telkomsel sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cek pulsa dan kuota. Cukup tekan *700# dan tekan tombol panggil.

Tunggu beberapa saat hingga muncul informasi jumlah poin yang dikumpulkan dan kategori nomor telepon Anda. Jika Anda mengetahui sebelumnya, Anda dapat menukarkan poin sesuai ketentuan untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

Kegunaan pengumpulan poin Telkomsel tentunya banyak sekali, karena bisa ditukarkan dengan kuota internet, voucher makan, voucher belanja, dan diskon hotel. Pokoknya, tidak ada ruginya!

Namun disarankan untuk menginstal aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu untuk memudahkan proses penukaran. Anda dapat menukarkan poin Telkomsel dengan mengklik menu “POIN” di halaman utama. Anda juga dapat memeriksa status kategori Anda di sini. Klik opsi “Penawaran” dan masukkan jenis penawaran yang ingin Anda tukarkan poinnya.

Kode Referal Telkomsel Halo

Klik “Terapkan” untuk menggantinya dan kemudian ikuti instruksi dari aplikasi yang ditunjuk. Pastikan Anda memiliki cukup poin untuk ditukarkan. Jika berhasil, Telkomsel selanjutnya akan mengirimkan notifikasi melalui SMS dan aplikasi setelah penukaran digit.

Perlu diketahui, saat ini penukaran poin Telkomsel ada yang menggunakan semua poin dan ada juga yang menggunakan kombinasi poin + pulsa. Jika Anda ingin menjual poin Telkomsel, Anda juga bisa menukarkannya dengan Traveloka, voucher Grab, atau saldo LinkAja untuk tarik tunai.

Cara cek poin Telkomsel dengan panduan dan menukarkannya dengan pulsa, voucher bundel atau lainnya. Anda mengerti, kan? Tak perlu tunggu lama, sekarang kalau kuota habis tinggal beli paket data Telkomsel. Kami menemani Anda hingga proses pembayaran selesai dan tidak harus mahal. Yuk isi ulang kuota, pulsa, dan uang elektronik mudah! – Penukaran poin Telkomsel bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya melalui SMS, telepon, bahkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo

Bagi pengguna Telkomsel pastinya mengetahui poin Telkomsel. Poin ini biasanya diberikan setiap kali pelanggan melakukan transaksi.

Cara Cek Poin Telkomsel, Rutin Cek Agar Tidak Hangus

Meski demikian, masih banyak pengguna Telkomsel yang tidak terlalu peduli dengan keberadaan poin ini. Sebenarnya banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menukarkan poin tersebut.

Selain itu, masih banyak pengguna operator Telkomsel yang belum mengetahui cara menukarkan poin tersebut. Nah berikut cara menukarkan poin Telkomsel dengan mudah dan nyaman.

Telkomsel Poin adalah semacam program loyalitas untuk seluruh pelanggan Telkomsel, baik Telkomsel Hallo maupun Telkomsel PraBayar.

Poin Telkomsel dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran dan bonus menarik. Berbagai penawaran menarik tersebut dapat Anda lihat pada katalog aplikasi MyTelkomsel.

Bibi Titi Teliti: Usaha Penipuan Dengan Modus Poin Telkomsel

Namun perlu diingat bahwa poin-poin tersebut berlaku pada tanggal 31 Desember. Untuk itu, Anda perlu melihat berapa banyak poin yang Anda miliki.

Jika ternyata poin yang Anda kumpulkan sudah cukup pada tanggal 31 Desember, sebaiknya segera tukarkan dengan berbagai reward dan penawaran.

Setelah Anda mengetahui berbagai kategori penukaran dan reward apa saja yang tersedia di setiap kategori, berikut cara menukarkan poin Telkomsel yang Anda miliki.

Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo

Tolong dicatat bahwa penukaran poin Telkomsel memerlukan aplikasi bernama MyTelkomsel. Jika Anda belum memiliki aplikasinya, berikut cara menginstal dan mendaftarkannya.

Cara Cek Poin Telkomsel Dan Tukar Poin Telkomsel 2019

Setelah selesai instalasi aplikasi MyTelkomsel, segera tukarkan akumulasi poin Telkomsel Anda dengan cara di bawah ini:

Salah satu cara menukarkan reward dengan poin Telkomsel adalah dengan menggunakan awalan khusus yaitu *700#. Kode ini akan menukarkan poin Telkomsel dengan lebih banyak reward termasuk pulsa dan lainnya. Jika Anda ingin mencobanya, ikuti petunjuk di bawah ini:

3. Karena disini kami menggunakan kartu HALO pascabayar, maka penukaran poin hanya ada dua cara yaitu SMS dan paket telepon. Pilih Semua.

Anda juga dapat mengecek poin Telkomsel Anda dari waktu ke waktu. Apalagi jika Anda sering bertransaksi, penting untuk mengecek berapa banyak poin Telkomsel yang sudah Anda kumpulkan.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa Ternyata Mudah!

Setelah itu Anda harus melalui menu gambar. Anda perlu menghubungi nomor USSD melalui menu ini. Begini caranya:

3. Lalu masuk ke halaman beranda. Anda dapat melihat total poin Telkomsel Anda di halaman beranda.

Masih mengumpulkan banyak poin Telkomsel? Maka jangan dibiarkan begitu saja dan langsung tukarkan untuk mendapatkan keuntungan berbeda.

Cara Cek Poin Telkomsel Kartu Halo

Untuk lebih jelasnya, Telkomsel menawarkan 9 kategori penawaran yang dapat ditukarkan dengan poin Telkomsel. Kesembilan kategori tersebut antara lain sebagai berikut:

Tanpa Datang Ke Grapari, Ini Cara Berhenti Langganan Kartu Halo

1. Hiburan, kategori ini memiliki voucher karaoke, voucher game, voucher taman hiburan, dan voucher Amazon Game Center.

3. Kesehatan dan kecantikan, perawatan dapat ditukarkan dengan voucher diskon yang dapat ditukarkan di berbagai klinik kecantikan, serta diskon produk kesehatan.

5. Perjalanan yang mencakup berbagai voucher diskon hotel dan akomodasi lainnya, voucher Grab, poin Traveloka, dan lainnya.

7. Lucky Draw, kategori yang menawarkan berbagai kupon undian untuk menarik pelanggan

Cara Tukar Poin Telkomsel Terbaru 2024, Tukarkan Hadiah Menarik!

Cara cek poin kartu halo, cek poin kartu halo telkomsel, cara cek poin telkomsel halo, cek poin kartu halo, cek poin telkomsel halo, cara cek poin halo, cara tukar poin kartu halo, cara tukar poin kartu halo telkomsel, cara cek poin kartu halo telkomsel, tukar poin kartu halo telkomsel, telkomsel poin kartu halo, penukaran poin halo telkomsel

Leave a Comment