Bagaimana Cara Mendownload Video Youtube

Bagaimana Cara Mendownload Video Youtube – YouTube merupakan salah satu aplikasi yang banyak diunduh oleh pengguna Android dan iOS. Kini kalah dari WhatsApp, jumlah penggunanya sudah mencapai lebih dari 10 miliar.

YouTube memudahkan untuk menampilkan semua jenis video, mulai dari video populer hingga video baru. Untuk mengaksesnya, program dengan ikon berwarna merah ini mengharuskan pengguna untuk selalu terhubung dengan Internet agar proses instalasi dapat berjalan dengan lancar.

Bagaimana Cara Mendownload Video Youtube

Bagaimana Cara Mendownload Video Youtube

Namun bagaimana jika suatu saat tidak ada lagi pengguna di jaringan yang selalu terhubung ke Internet? Jangan khawatir karena ada cara menikmati video YouTube tanpa koneksi internet dengan mendownload video atau menyimpannya secara offline.

Tips] Bagaimana Cara Download Video Youtube Paling Mudah

Mengutip berbagai sumber (21/10), berikut 7 cara menonton video YouTube tanpa akses internet.

Anda tidak perlu memikirkan hal ini, karena YouTube sendiri telah memperkenalkan fitur untuk mendownload video dari aplikasinya. Namun untuk mendapatkan fitur premium, pengguna perlu membayar sekitar Rp. 60.000 per bulan nah, jangan putus asa karena YouTube menawarkan bulan uji coba gratis kepada pengguna YouTube Premium pertama.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi di luar YouTube, ada website bernama YT5S. YT5S adalah situs web untuk pengguna YouTube yang ingin mendownload video dari aplikasi.

Selain YT5S, ada jaringan dengan nama yang sama yaitu YT1S. Kurang lebih mirip dengan YT5S, YT1S didesain untuk mereka yang ingin menikmati video YouTube secara offline atau mendownloadnya terlebih dahulu.

Cara Download Video Youtube Di Laptop & Hp, Tanpa Aplikasi!

Pilihan lain untuk mengunduh video YouTube adalah situs web bernama FastFrom. FastFrom merupakan website berlogo oranye yang memudahkan penggunanya untuk mendownload video dari internet.

Y2Meta juga merupakan pilihan bagus bagi mereka yang ingin mendownload video dari YouTube. Cara mengaksesnya sederhana, pengguna cukup menyalin link video yang ingin diunduh, klik opsi video jika ingin mengunduh video, dan klik opsi Mp3 jika ingin mengunduh musik.

Berikutnya adalah website bernama KeepVid. KeepVid, setelah dikenal sebagai pengunduh video YouTube selama beberapa waktu, tersedia dengan mudah bagi siapa saja yang ingin mengonversi tautan video YouTube ke lagu Mp3 atau video Mp4.

Bagaimana Cara Mendownload Video Youtube

Terakhir ada website bernama SaveFrom yang sudah lama dikenal sebagai downloader video YouTube.

Cara Download Video Youtube Di Menit Tertentu

Anda tidak hanya bisa mendownload video dari YouTube, tetapi juga menggunakan website ini untuk mendownload video dari Instagram, Facebook dan masih banyak lagi.

Cara download video YouTube tanpa aplikasi selanjutnya adalah menggunakan Vidpaw.net. Cara kerja situs ini mirip dengan dua situs sebelumnya Safefrom.net dan Y2mate.com. Anda dapat dengan mudah memasukkan tautan video YouTube di kolom yang diberikan dan kemudian video tersebut akan muncul dalam berbagai format. Pilih format yang Anda inginkan dan klik unduh. Video secara otomatis diunduh dan disimpan ke komputer.

Selain dapat digunakan untuk mendownload video YouTube tanpa masalah, alat ini memiliki banyak fitur menarik. Salah satu fiturnya adalah Anda dapat mendownload video atau musik dari berbagai media sosial. Perangkat alternatif TubeNinja mungkin bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mencari pengalaman berbeda.

Belum 50 tahun, ganteng banget kan 11 foto lawas aktor Onang Bajaj Bajauri ini?

Cara Download Video Youtube Online Tanpa Aplikasi

Dari Pencuri Bayi Hingga Bos Perawatan Kulit yang Sukses 9 Foto Dulu dan Sekarang Kamu Delta Haste, Istri Tom Livafa Tahukah Anda bahwa YouTube melarang pengunduhan video YouTube, jadi mengunduh video YouTube secara langsung adalah ilegal? Lalu bagaimana jika Anda perlu menonton video YouTube berulang kali? Tentu saja hal ini akan membuang-buang kuota internet, namun jangan khawatir karena ada cara download video YouTube secara legal.

Oleh karena itu, kelebihan download video YouTube adalah dapat menghemat kuota internet, apalagi jika Anda perlu menonton video YouTube dalam waktu lama dan menontonnya lebih dari satu kali, seperti video pelajaran, video pekerjaan rumah, atau video pelajaran.

Apa alasannya? Karena Anda hanya perlu menunggu video YouTube selesai diunduh dan untuk menonton video secara offline, Anda bisa menontonnya secara perlahan karena video tersebut sudah ada di penyimpanan perangkat Anda.

Bagaimana Cara Mendownload Video Youtube

Sebelum masuk ke panduan cara download video YouTube secara legal, ada baiknya Anda mengetahui segala hal tentang download video YouTube.

Cara Paling Mudah Download Video Dari Youtube

Alasan sebenarnya sederhana, yaitu video YouTube yang diunduh langsung tidak dapat menampilkan iklan, sehingga merugikan pembuat video, pemilik video, dan YouTube.

Alasan penting lainnya adalah untuk melindungi hak cipta pemilik video. Banyak pelanggaran hak cipta yang mungkin terjadi jika video YouTube dapat diunduh.

Menurut Ketentuan Layanan YouTube, Anda tidak diperbolehkan mengunduh video dari YouTube tanpa izin dari pemilik video atau YouTube.

Jadi dapat disimpulkan bahwa Anda harus berhati-hati saat mendownload video YouTube karena dapat merugikan orang lain.

Cara Download Youtube Termudah Tanpa Aplikasi

YouTube menyarankan Anda untuk berhenti mengunduh video YouTube secara ilegal dan menghormati hak orang lain dengan mengunduh video YouTube yang disediakan secara sah.

Lalu bagaimana solusinya jika harus menonton video tersebut berulang kali? Misalnya video tutorial atau video pelajaran.

Nah, untuk menjawab permasalahan tersebut, YouTube telah hadir dengan solusi jitu untuk Anda, pemilik video, sekaligus YouTube, yang akan dibahas di bawah ini.

Bagaimana Cara Mendownload Video Youtube

Fungsi menonton video YouTube online adalah melalui aplikasi YouTube. Beberapa poin penting tentang mode unduh aplikasi YouTube:

Cara Download Video Youtube Dengan Aplikasi Tube Mate

Jika Anda ingin mencobanya, silakan ikuti panduan cara download video YouTube sesuai perangkat yang Anda gunakan.

Kelebihan download video YouTube di laptop adalah Anda dapat menonton video YouTube di layar yang lebih besar seperti layar laptop atau layar komputer dengan resolusi layar jernih seperti 2K dan 4K.

Laptop atau komputer untuk menonton video YouTube hasil download Anda, tentu kualitas suara yang dihasilkan lebih bagus dibandingkan ponsel.

Silahkan install terlebih dahulu emulator Android yang paling sederhana dan stabil yaitu NoxPlayer dengan menggunakan tombol download di bawah ini:

Bagaimana Cara Download Video Dari Youtube?

Setelah menginstal emulator NoxPlayer di laptop Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendownload video YouTube secara legal di komputer Anda:

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat membaca panduan artikel “Cara menghapus video online di aplikasi YouTube”.

Jika masih bingung, Anda bisa menonton video panduan “Cara Download Video YouTube Secara Legal” di channel YouTube berikut:

Bagaimana Cara Mendownload Video Youtube

Catatan Tambahan Tidak semua video YouTube dapat diunduh ke aplikasi YouTube untuk ditonton secara offline karena ini hanya dapat dilakukan jika pemilik video memberikan izin.

Trik Download Video Di Youtube, Bisa Nonton Walaupun Sedang Down

3 Cara Upload Video ke YouTube di HP dan Laptop 3 Cara Ganti Server Ome TV ke Negara Lain (Gratis) Cara Akses Scribd Tanpa Registrasi Terlebih Dahulu (HP dan Laptop) 6 Cara Kirim Folder Lewat Email (HP dan Laptop) 3 Laptop video tanpa tanda air 3 cara mengunduh file Scribd secara gratis tanpa mengimpor program pengeditan

4 cara cek kuota Smartfren terbaru, FUP dan masa aktif 2 tahun yang lalu 2 cara reset HP Xiaomi dengan mudah dan aman 2 tahun yang lalu 2 tahun yang lalu 2 cara flash disk yang benar dan aman untuk mematikan update otomatis di Windows 10, pasti berhasil dia melakukannya! 2 tahun yang lalu 3 cara mempercepat IDM, lebih dari 2 tahun yang lalu bisa Anda lakukan Tak heran jika belakangan ini YouTube menjadi salah satu situs terpopuler di dunia. Salah satu alasan utama popularitas YouTube adalah beragamnya konten yang cocok untuk segala usia.

Dan masih banyak lagi. Sayangnya untuk menikmati berbagai video di YouTube, Anda harus memiliki akses internet dengan kuota internet yang mencukupi.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Anda bisa mendownload berbagai link video YouTube terlebih dahulu. Nah, kali ini DailySocial.id menawarkan beberapa cara

Cara Download Video Di Youtube

Tahukah Anda bahwa YouTube sebenarnya menawarkan kemampuan mengunduh video untuk streaming online? Meski tidak semua video bisa diunduh dengan cara ini, namun cara ini pasti berguna bagi Anda yang ingin menghemat kuota internet untuk menonton video YouTube.

Ingat, video apa pun yang diunduh di aplikasi YouTube dapat dicetak dan dilihat lagi di aplikasi. Sebaliknya jika Anda ingin mendownload video YouTube dan menyimpannya di galeri, Anda bisa menggunakan bantuan situs tersebut.

Hal ini sangat mudah digunakan. Dengan menggunakan halaman ini, Anda dapat dengan mudah mendownload berbagai video YouTube tanpa menginstal program tambahan. Berikut langkah-langkahnya

Bagaimana Cara Mendownload Video Youtube

Ini adalah situs untuk mendownload berbagai video YouTube. Prosedurnya sama dengan situs sebelumnya. Anda dapat menuliskan uraian berikut pada langkah-langkahnya.

Cara Download Video Youtube Secara Legal (hp & Laptop)

Nah itulah beberapa cara download video YouTube tanpa menggunakan aplikasi. Perlu diperhatikan bahwa sebelum mendownload video YouTube, ada baiknya memperhatikan undang-undang hak cipta terlebih dahulu. Cara menyimpan video YouTube di ponsel terkadang tidak mudah karena download video YouTube melalui situs atau aplikasi bisa saja crash. Karena Google pemilik halaman ini tidak menyediakan fungsi untuk itu. Saat ini, video YouTube hanya dapat diunduh untuk dinikmati melalui internet

Namun, jika Anda ingin mendownload video YouTube dan menyimpannya

Bagaimana cara mendownload di youtube, bagaimana cara mendownload video youtube ke galeri, bagaimana cara mendownload video dari youtube, bagaimana cara mendownload video, bagaimana cara mendownload youtube, bagaimana mendownload video dari youtube, bagaimana cara mendownload video youtube di laptop, bagaimana cara mendownload video instagram, bagaimana cara mendownload video di youtube, bagaimana cara mendownload aplikasi youtube, bagaimana mendownload video di youtube, bagaimana mendownload video youtube

Leave a Comment