Aplikasi Download Video Di Youtube Ke Galeri

Aplikasi Download Video Di Youtube Ke Galeri – , Jakarta Cara menyimpan video YouTube di Galeri bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. YouTube adalah situs berbagi video paling populer. Video dan lagu menarik ada di sini, sehingga para penggemar pasti ingin menontonnya.

Saat ini YouTube memiliki paket Premium yang memungkinkan pemirsa menonton tanpa terganggu iklan. Selain itu jika memilih premium, Anda dapat dengan mudah mendownload video atau musik. Namun, jika Anda tidak berlangganan, Anda dapat mendownload video dan musik.

Aplikasi Download Video Di Youtube Ke Galeri

Aplikasi Download Video Di Youtube Ke Galeri

Dengan mengetahui cara menyimpan video YouTube ke Galeri, Anda dapat menonton video dan musik tanpa iklan. Sayangnya, ada video dan lagu yang tidak bisa diunduh jika Anda bukan pelanggan.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Demikian ulasan cara mudah menyimpan video YouTube ke Galeri yang dikumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (28/2/2023).

Pemerintah mengeluarkan Kebijakan Publik (PP) No. 24 Tahun 2022 tentang ekonomi kreatif. Dimana para youtuber diberikan cara yang legal untuk menggunakan youtube sebagai pinjaman bank.

5. Setelah terhubung, Anda akan melihat pilihan download seperti mp3, mp4, SQ, HD, FullHD dan download video sesuai keinginan.

8. Jika Anda berada di luar galeri, Anda dapat memindahkan video atau musik yang Anda download ke folder galeri.

Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi, Gratis!

2. Langkah selanjutnya buka browser seperti Google chrome apa pun yang ada di ponsel atau PC Anda.

1. Buka website Youtubedownloader.com dan download aplikasi resminya. Klik unduh gratis, maka pengunduh YouTube akan diunduh.

10. Jika Anda berada di luar galeri, Anda dapat memindahkan video atau musik yang Anda download ke folder galeri.

Aplikasi Download Video Di Youtube Ke Galeri

6. Setelah itu, video tersebut akan muncul di daftar unduhan galeri atau penyimpanan ponsel.

Cara Download Video Youtube Di Laptop & Hp, Tanpa Aplikasi!

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran berita ini, silahkan cek nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan mengklik kata yang diinginkan.

3 Berita Bola Teratas: Sedang Mencari Tiket Terbaru ke Paris, Ini Jadwal Guinea dan Timnas Indonesia untuk Olimpiade 2024.

Pasca kekalahan Irak di Piala Asia U-23, Kemenpora menjanjikan Timnas Indonesia akan tampil di Olimpiade 2024.

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23 2024, PT LIB 3 Laga di Kejuaraan BRI Liga 1 Series Cara Simpan Video YouTube ke Galeri Ponsel (HP) – Media YouTube jagoannya kalau soal video ya kita bisa dapatkan secara gratis, tapi bukan berarti gratis, ada yang tidak bisa mendownloadnya tapi kita harus membayar hak ciptanya sebelum video tersebut tersedia.

Mudah, Cara Download Video Youtube Ke Galeri

Jadi, bagi yang ingin download video YouTube di ponsel tapi hanya ingin menyimpannya di galeri, bukan aplikasi YouTube, prosesnya sangat mudah. Banyak orang mungkin tidak sengaja mengunduhnya, mereka bermaksud menyimpannya di galeri tetapi aplikasi YouTube disimpan dalam mode offline.

Bagi yang ingin menyimpan video youtube ke galeri caranya sangat mudah dan video yang tidak bisa di download bisa kita download sekarang juga. Jadi, artikel ini membantu mereka yang ingin menyimpan video YouTube di galeri dan jika video tersebut belum terdownload sebelumnya, kita bisa mendownloadnya nanti.

Ingin tahu cara mendownloadnya? Yuk langsung saja cek cara downloadnya, berikut gambaran lengkapnya dan silahkan dibaca dengan seksama.

Aplikasi Download Video Di Youtube Ke Galeri

3. Lalu kamu pilih Copy Link (kalau tidak bisa copy linknya berarti kamu sedang membuka Youtube di browser).

Cara Download Video Di Youtube Pada Android, Pc & Iphone

4. Selanjutnya, buka browser Anda dan cari savefrom.net. Selain rekaman, ada banyak situs tempat download YouTube, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi, jadi silakan cari program Anda menggunakan kata kunci

5. Saat Anda membuka website, Anda paste link YouTube di kolom URL website dan tunggu beberapa kali hingga video ditampilkan.

6. Jika sudah muncul, pilih jenis video yang diinginkan, lalu langsung saja download.

7. Jadi video yang tidak bisa didownload sekarang bisa didownload, disimpan di galeri ponsel dan bukan YouTube yang bisa didownload.

Cara Download Video Di Youtube Terbaru 2024

Ini adalah cara terbaik untuk menyimpan video YouTube di galeri ponsel Anda, meskipun video tersebut tidak diunduh pada awalnya, Anda dapat mengunduhnya, jadi itu ide yang bagus.

Yang bisa saya ceritakan kepada Anda hanyalah cara menyimpan video YouTube ke ponsel, menyimpan video YouTube ke ponsel, mengonversi video YouTube ke galeri, atau cara menyimpan video YouTube ke ponsel. Tidak ada formulir aplikasi. YouTube adalah situs video online yang memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video secara gratis. Di YouTube, Anda bisa menonton berbagai macam video, mulai dari berita terkini, review makanan, hingga konten menarik dari artis ternama.

Karena bersifat online, maka Anda harus terhubung dengan internet untuk dapat menonton video YouTube. Namun, ratusan video YouTube bisa Anda tonton secara offline lho.

Aplikasi Download Video Di Youtube Ke Galeri

Prosesnya sederhana, yaitu mendownload video YouTube dari galeri ponsel. Jadi apa itu? Biar tak perlu khawatir, yuk ikuti langkah lengkapnya di artikel ini.

Aplikasi Download Video Youtube Yang Bisa Kamu Gunakan

Ada dua cara untuk mendownload video dari YouTube, yaitu melalui aplikasi sendiri atau menggunakan layanan download video online. Bagaimana tentang? Lihat deskripsi di bawah ini

YouTube memiliki fitur yang disebut Unduh. Oleh karena itu, Anda dapat mengunduh berbagai video dari YouTube sesuka Anda, lalu menontonnya lagi tanpa koneksi internet.

Sayangnya, video yang diunduh tidak akan disimpan di penyimpanan ponsel Anda, melainkan di aplikasi YouTube. Selain itu, video yang Anda unduh disimpan selama 29 hari. Setelah itu, videonya hilang.

Jadi, video YouTube ini hanya tersedia di smartphone saja. Pengguna yang menonton YouTube di desktop tidak dapat mendownload video.

Download Video Youtube Di Iphone

Sekadar informasi, video berformat 720p dan 1080p bisa diunduh jika Anda berlangganan YouTube Premium. Jika tidak, 144p dan 360p adalah satu-satunya format yang dapat dipilih.

Langkah selanjutnya adalah menggunakan layanan download gratis. Banyak situs yang memilih menggunakan cara ini, karena videonya bisa disimpan di galeri ponsel atau penyimpanan komputer Anda.

Tentu saja ada banyak website yang menawarkan fitur download video YouTube. Namun artikel Bali ini akan menggunakan website savefrom.net.

Aplikasi Download Video Di Youtube Ke Galeri

Demikianlah cara download video YouTube ke galeri ponsel dengan mudah dan gratis. Namun perlu diingat bahwa mendownload video YouTube dari layanan online memiliki banyak risiko, salah satunya adalah malware.

Begini Cara Download Video Youtube Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Lebih baik gunakan mode download yang disediakan YouTube ya guys. Memang benar video yang diunduh tidak bersifat permanen, namun dijanjikan aman dan nyaman.

Selain itu, tidak disarankan mengunduh video dari YouTube karena alasan komersial. Karena video YouTube mempunyai hak cipta. Jika kita mendownload sebuah video dan menggunakannya untuk tujuan komersial, maka pemilik video tersebut akan kehilangan uangnya dan kita dapat dituntut oleh mereka, tidak perlu khawatir. Anda dapat menikmati video di ponsel Anda tanpa menggunakan kuota internet. Bagaimana tentang?

Saat Anda mengunduh video YouTube, Anda dapat menikmati video favorit Anda tanpa masalah. Di bawah ini beberapa penjelasan mengenai platform dan cara download video YouTube dari galeri menggunakan aplikasi yang Anda gunakan untuk menikmatinya.

TubeMate adalah aplikasi yang umum digunakan untuk mendownload video YouTube. Tidak hanya video saja, dengan aplikasi ini Anda juga bisa mendownload audio atau MP3 untuk diputar di ponsel Anda.

Cara Download Video Youtube Premium Terbaru

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi TubeMate. Setelah aplikasi ini diunduh, Anda dapat mencari video yang Anda inginkan dari kotak pencarian yang tersedia di TubeMate. Setelah itu, Anda perlu mengklik tombol unduh, dan video yang Anda inginkan akan disimpan di galeri Anda.

Cara download video YouTube dari galeri aplikasi yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi request video. Berikut cara menggunakan pengunduh video untuk mengunduh video yang Anda inginkan. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi perintah video di ponsel Anda. Kemudian Anda harus memilih video yang ingin Anda unduh dari galeri Anda. Dengan Video Command Anda tidak hanya dapat mendownload video dari YouTube, tetapi Anda juga dapat mendownload video dari Instagram, Facebook, Twitter, dll.

Saat Anda memutuskan video yang ingin Anda unduh, Anda dapat memilih format video yang Anda inginkan, seperti MP4, FLV, dan 3GP. Setelah Anda memilih formatnya, Anda perlu mengklik tombol unduh, video yang Anda inginkan akan diunduh di galeri Anda.

Aplikasi Download Video Di Youtube Ke Galeri

VidMate adalah cara lain untuk mengunduh video YouTube di galeri dengan aplikasi paling umum. Berikut beberapa cara mudah menggunakan aplikasi ini. Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi VidMate di ponsel Anda. Kemudian cari videonya dan atur parameternya, pilih mode download yaitu YouTube, lalu Anda bisa mengetikkan kata-kata untuk mencari video yang Anda inginkan.

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Hp Mudah Dan Gratis

Kemudian, unduh videonya, dan pilih file yang ingin Anda gunakan di perangkat Anda, internal atau eksternal. Dengan cara ini, video yang Anda inginkan akan diunduh dan disimpan di galeri.

Berikut beberapa cara download video YouTube dari galeri aplikasi. Ini akan membantu Anda menikmati video yang Anda inginkan tanpa masalah.

Baca Juga: Spek Infinix Hot 7 Pro, Cek Ponsel dengan RAM 6GB dan Chipset Mediatek Helio P22

Baca juga: Bagus! Pelajari lebih lanjut mengenai Dynamic Island, salah satu fitur unik dan menarik dari iPhone 14

Referensi 7 Situs Untuk Download Video Youtube

Baca juga: Siap

Download video di youtube masuk ke galeri, download video youtube ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi download video youtube ke galeri, cara download video di youtube ke galeri, aplikasi download video youtube ke galeri hp, download video youtube ke galeri, aplikasi download video dari youtube ke galeri, aplikasi untuk download video youtube ke galeri, download video di youtube ke galeri, download video youtube ke galeri dengan aplikasi, aplikasi download youtube ke galeri, cara download video di youtube ke galeri dengan aplikasi

Leave a Comment